5 Menu Sarapan Sehat Rendah Kalori Ini Cocok untuk Kamu yang Sedang Diet, Perut Kenyang Tanpa Takut Gemuk

5 Menu Sarapan Sehat Rendah Kalori Ini Cocok untuk Kamu yang Sedang Diet, Perut Kenyang Tanpa Takut Gemuk

5 menu sarapan sehat rendah kalori ini cocok untuk kamu yang sedang diet, perut kenyang tanpa takut gemuk--(Sumber : Doc/BETV)

BETVNEWS - Jika kamu melewatkan sarapan karena takut gemuk, kamu bisa mencoba menu sarapan sehat rendah kalori berikut ini agar perut tetap kenyang tanpa khawatir berat badan bertambah. 

BACA JUGA:5 Resep Olahan Alpukat Sehat yang Cocok untuk Menu Sarapan Bergizi di Pagi Hari, Yuk Cobain

Sudah bukan rahasia lagi jika beberapa orang seringkali sengaja melewatkan sarapan karena beberapa alasan seperti takut gemuk, takut mengantuk, atau sedang dalam program diet

Padahal sarapan pagi penting untuk dilakukan agar tubuh siap memulai aktifitas dengan penuh energi. Karena itu, penting untuk memilih menu sarapan sehat yang dikonsumsi di pagi hari. 

BACA JUGA:Takut Sarapan Karena Diet? 5 Menu Sarapan Sehat Ini Bisa Jadi Pilihan, Rendah Kalori Nggak Bikin Gemuk

Untuk kamu yang sedang diet, jangan khawatir karena masih banyak menu sarapan sehat yang rendah kalori sehingga aman untuk tubuh karena tidak akan menaikkan berat badan. 

BETV telah merangkum beberapa menu sarapan sehat rendah kalori yang bisa kamu simak dalam artikel berikut. 

BACA JUGA:Sedang Diet Karbo? Kamu Bisa Mencoba 5 Menu Sarapan Rendah Karbohidrat Ini, Kenyang Tanpa Takut Gemuk

5 Menu Sarapan Sehat Rendah Kalori

1. Oatmeal dengan Buah Segar

Oatmeal merupakan salah satu menu sarapan sehat yang mudah dan praktis untuk dibuat. Selain itu menu ini juga rendah kalori sehingga aman untuk kamu yang sedang diet. 

Kamu dapat membuat menu sarapan oatmeal ini pada malam hari sebelum tidur agar dapat langsung dikonsumsi keesokan harinya tanpa ribet. Menu oatmeal ini disebut overnight oats karena dibiarkan semalaman sebelum dikonsumsi. 

BACA JUGA:Jangan Asal Makan! Ini 7 Menu Sarapan yang Bisa Bantu Hilangkan Perut Buncit

Kamu hanya perlu menyiapkan oatmeal ke dalam mangkuk dan menambahkan susu rendah lemak atau susu almond dan tambahkan toping buah segar keesokan paginya sebelum dikonsumsi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: