Cek di Sini! Kartu Prakerja 2024 Masih Dibuka, Coba Pakai 3 Tips Ini Biar Lolos Gelombang 66

Cek di Sini! Kartu Prakerja 2024 Masih Dibuka, Coba Pakai 3 Tips Ini Biar Lolos Gelombang 66

Ilustrasi. Coba pakai 3 tips ini biar lolos gelombang 66 Kartu Prakerja 2024.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Kabar baik bagi peserta yang belum lolos gelombang Prakerja sebelumnya dapat kembali mendaftar pada gelombang yang sudah dibuka. Diketahui gelombang 66 sudah dibuka sejak Jumat 19 Arpil 2024.

Peserta Prakerja dapat kunjungi laman melalui link prakerja.go.id, untuk memastikan pembukaan gelombang April 2024 ini. Ada beberapa tips yang bisa menjadi kesempatan peserta untuk lolos gelombang 66 Prakerja.

BACA JUGA:Mau Ikutan Gelombang 66 Prakerja 2024? Intip Syarat dan Cara Daftar Disini, Lolos Auto Dapat Saldo DANA Gratis

Dengan mengetahui tips ini akan memudahkanmu untuk lolos gelombang dan mendapat insentif gratis dari Kartu Prakerja. Selain itu, para penerima yang lolos gelombang memiliki peluang untuk mendapat pelatihan gratis.

Bagi kamu yang belum memiliki akun Prakerja bisa segera mendaftar dan mengikuti seleksi gelombang hari ini. Pasalnya pembukaan gelombang 66 tidak berlangsung lama dan akan ditutup pada Senin 22 April 2024.

BACA JUGA:Gelombang 66 Masih Buka! Cek Dulu Aturan Prakerja 2024 Sekarang, Klaim Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu di Sini

Sebagaimana diketahui program Kartu Prakerja adalah bantuan dari pemerintah kepada mereka yang belum mendapat pekerjaan atau sedang mencari kerja. Dalam hal ini peserta Prakerja 2024 cukup mengikuti beberapa arahan di sini agar dapat lolos gelombang.

Selanjutnya, informasi pendaftaran akun dan 'gabung gelombang' bisa langsung cek laman resminya melalui prakerja.go.id. Bagi kamu yang tidak kunjung lolos gelombang, dapat mencoba mengikuti beberapa tips berikut.

BACA JUGA:Jangan Sampai Hangus, Cek Cara Beli Pelatihan Prakerja 2024, Klaim Langsung Saldo DANA Gratis di Sini

Tips Lolos Seleksi Kartu Prakerja 2024

1. Menjadi bagian golongan penerima Kartu Prakerja

- Anda tidak sedang dalam mengikuti pendidikan formal saat mendaftar sebagai peserta Prakerja

- Usia penerima Kartu Prakerja paling rendah 18 tahun dan maksimal 64 tahun

2. Pahami data yang dibutuhkan saat mendaftar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: