Meriani Berikan Sinyal Maju Pilgub Bengkulu 2024, Usung Tagline Bengkulu Optimis

Meriani Berikan Sinyal Maju Pilgub Bengkulu 2024, Usung Tagline Bengkulu Optimis

Meriani, Branch Manager Agung Toyota Bengkulu yang sukses mengantarkan Elisa Ermasari menuju kursi DPD RI.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Nama Meriani, Branch Manager Agung Toyota BENGKULU yang sukses mengantarkan Elisa Ermasari menuju kursi DPD RI. Kini semakin mencuat dalam bursa Pemilihan Gubernur (Pilgub) BENGKULU 2024, menjawab pertanyaan banyak publik, Meriani memberikan sinyal bakal ikut dalam konstestasi lima tahunan ini.

Kekuatan jaringan bisnis dan keluarga besar yang dimiliki, Elisa Ermasari putri Meriani berhasil mendapatkan suara 325.820 sehingga menjadi peraih kursi pertama DPD RI dari Dapil Bengkulu periode 2024-2029.

 BACA JUGA:KPU Bengkulu Utara Rekrut Ulang PPK dan PPS Pilkada 2024

"Dengan itu kita diperhitungkan dalam Pilkada 2024. Baik itu ditingkat provinsi maupun ditingkatan kabupaten kota," ucapnya, Senin 22 April 2024.

BACA JUGA:Masih Banyak Kosong, Bupati Tegaskan OPD Terkait Segera Mengisi Gerai MPP Seluma

Ia mengakui fokus sekarang adalah memperbaiki bisnis-bisnisnya yang lama ditinggalkan selama Pileg lalu. Namun tetap memberikan perhatian terhadap perpolitikan lokal Bengkulu.

"Saya mendapat banyak sekali pertanyaan mengenai potensi saya mengikuti Pilgub. Saya ingin memanfaatkan kesempatan ini, melalui media, untuk menjelaskan bahwa fokus saya saat ini adalah membangun dan mengembangkan bisnis," katanya.

BACA JUGA:5 Terdakwa Perintangan Penyidikan Korupsi BOK Kaur Ajukan Banding

Meski begitu, ia tidak menampik banyak dorongan untuk dirinya maju dalam kontestasi Pilkada 2024. Namun semua diserahkan kepada masyarakat jika, dirinya dikehendaki maka ia siap dengan nian memberikan kebermanfaatan lebih luas dan membangun Bengkulu lebih optimis.

"Jika masyarakat menghendaki pembaruan kepemimpinan itu ada di Ibu Meriani," ujarnya.

BACA JUGA:Carut Marut Mutasi ASN Rejang Lebong, Pelantikan Kadis Dukcapil Tanpa Rekomendasi Mendagri

Bahkan, Meriani juga menggunakan analogi yang menarik untuk menjelaskan posisinya. 

"Bengkulu seperti perusahaan publik, di mana masyarakat adalah pemegang sahamnya. Mereka yang menentukan siapa pemimpinnya. Keuntungan dari kepemimpinan yang baik akan kembali lagi kepada masyarakat," ujar Meriani. 

BACA JUGA:Kesbangpol Bakal Ajukan Tambah Anggaran Paskibraka dan Hari Besar di Kaur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: