Makin Sehat! Coba Konsumsi 5 Minuman Ini, Nyeri Lambung Auto Langsung Hilang

Makin Sehat! Coba Konsumsi 5 Minuman Ini, Nyeri Lambung Auto Langsung Hilang

Ilustrasi. Coba konsumsi minuman sehat ini, nyeri lambung auto langsung hilang,--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Tidak hanya makanan saja, beberapa minuman ini juga bisa dimanfaatkan untuk kesehatan tubuh. Misalnya dapat mengatasi nyeri pada lambung.

Jika asam lambung seseorang naik, tentunya hal tersebut cukup mengganggu. Bahkan dapat mempengaruhi aktivitas sehari-hari, kinerja jadi tidak maksimal.

Dikenal dengan sebuatan GERD, asam lambung biasanya terjadi dikarenakan pola makan yang tak teratur, atau bisa juga karena stres. Sebagaimana diketahui penyakit asam lambung adalah salah satu gangguan pencernaan yang disebabkan lemahnya penyekat lambung dan kerongkongan.

BACA JUGA:5 Resep Minuman Olahan Buah Jeruk Ini Bisa Hilangkan Dahaga di Cuaca Panas

Diketahui beberapa minuman yang direkomendasikan ini baik untuk kesehatan. Lantas penderita asam lambung dapat mengonsumsinya secara rutin.

Selain air putih, ada minuman lain yang ampuh untuk atasi asam lambung. Tentunya tidak semua minuman dapat dikonsumsi bagi penderita, sehingga perlu bagimu mengetahui minuman apa saja yang dapat diminum.

Saat asam lambung kamu naik, akan terjadi heartburn yang membuat si penderita sesak napas. Sehingga, hal ini perlu untuk dicegah agar kesehatan tetap terjaga dengan baik, salah satunya dengan mengonsumsi makanan atau minuman yang baik bagi penderita.

BACA JUGA:Inilah 6 Jenis Makanan dan Minuman Penyebab Diabetes, Yuk Mulai Batasi Jumlah Konsumsinya

Apalagi penyakit satu ini bisa menyerang siapa saja dan tidak mengenal usia, asam lambung akan membuat penderita mengalami nyeri, atau berbagai gejala sakit lainnya di dada bagian bawah dan perut.

Sehingga kamu perlu untuk menerapkan pola sehat dengan salah satunya mengonsumsi minuman sehat. Berikut ini beberapa rekomendasi minuman yang baik untukmu, dirangkung dari beberapa sumber.

BACA JUGA:Segar dan Nikmat, Cek 5 Resep Jus Mangga Disini, Minuman Simple Mudah Dibuat di Rumah

Minuman sehat bagi penderita asam lambung

1. Teh herbal

Minuman jenis ini termasuk menjadi pilihan bagi penderita asam lambung. Dengan mengonsumsi teh herbal dapat membantu meringankan perasaan akibat tidak nyaman karena asam lambung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: