Segera Pastikan Namamu! Ini Cara Mudah Cek Hasil Lolos Gelombang 66 Prakerja 2024, Klik Link di Sini

Segera Pastikan Namamu! Ini Cara Mudah Cek Hasil Lolos Gelombang 66 Prakerja 2024, Klik Link di Sini

Ilustrasi. Ini cara mudah cek hasil lolos gelombang 66 Prakerja 2024, klik link di sini.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Gelombang 66 Kartu Prakerja sudah ditutup sejak Senin 22 April 2024. Para peserta dapat menunggu hasil pengumumannya atau dapat pastikan langsung melalui link Prakerja.go.id.

Pastikan namamu termasuk sebagai penerima agar bisa mendapat kesempatan untuk mencairkan insentif hingga Rp700 ribu. Simak di sini cara mudah cek hasil lolos gelombang Prakerja 2024.

BACA JUGA:Jangan Sampe Nyesel! Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu, Cukup Daftarkan Namamu di Kartu Prakerja

Diketahui saat ini masuk gelombang 66, para peserta dapat bersiap-siap untuk mengetahui hasil seleksi penerima. Jangan sampai ketinggalan, cukup pastikan kelolosannya melalui link resmi Prakerja.

Jika kamu belum tahu kapan hasil pengumuman seleksi, dapat juga pantau akun Instagram resmi prakerja.go.id.

Sebagaimana diketahui, bagi para penerima yang lolos Prakerja nantinya akan mendapat pelatihan dan insentif gratis yang cair setelah menyelesaikan pelatihan. Kamu bisa mendapat saldo hingga Rp4,2 juta yang sudah termasuk insentif beli pelatihan.

BACA JUGA:Ditutup Hari Ini! Segera Daftar Prakerja 2024 Gelombang 66 Sekarang, Klik Link prakerja.go.id di Sini

Selain itu, penerima yang lolos Prakerja akan diarahkan untuk menautkan e-wallet atau rekening pembayaran. Hal ini dilakukan agar setelah selesai pelatihan pertama uang langsung masuk ke akun e-wallet atau rekeningmu.

Tersedia berbagai pilihan pelatihan yang direkomendasikan untukmu, kamu bisa memilih sesuai kebutuhan atau keahlianmu. Perlu diingat, insentif baru dapat dicairkan setelah kamu menyelesaikan pelatihan-pelatihan Prakerja. Berikut ini dapat kamu simak cara cek status peserta lolos di sini.

BACA JUGA:Mau Ikutan Gelombang 66 Prakerja 2024? Intip Syarat dan Cara Daftar Disini, Lolos Auto Dapat Saldo DANA Gratis

Cara cek peserta lolos Kartu Prakerja

- Melalui laman resmi Prakerja 

Segera buka situs web Prakerja melalui link prakerja.go.id

Masuk menggunakan akun Prakerja milikmu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: