8 Ide Cemilan dari Buah Apel yang Lezat, Salah Satunya Apple Pie, Cek 7 Lainnya

8 Ide Cemilan dari Buah Apel yang Lezat, Salah Satunya Apple Pie, Cek 7 Lainnya

Ilustrasi. 8 Ide cemilan dari buah apel yang lezat.--(Sumber Foto: Web/cookidoo.internasional)

BETVNEWS - Bagi kamu penyuka apel wajib coba makan olahan dari buah apel yang menawarkan kelezatan luar biasa, sangat cocok jadi teman ngemil, salah satunya ada apple pie.

Buah apel atau Malus mengandung banyak vitamin yang bisa memberikan manfaat kesehatan dan kecantikan. Oleh karena itu, buah ini sangat baik untuk dikonsumsi.

Ada banyak olahan berbahan dasar buah apel agar kamu tidak bosan mengkonsumsi apel yang itu-itu saja. Salah satu olahan apel yang paling terkenal adalah Apple pie.

BACA JUGA:Olahan Sayur Kangkung Lezat, Intip di Sini Resep dan Manfaatnya untuk Kesehatan

Apple pie menawarkan rasa yang asam, manis, dan gurih. Sangat menyegarkan dan cocok dikonsumsi untuk teman ngemil saat sedang menonton, bersantai, atau kegiatan lainnya.

Selain itu, juga ada cemilan dari buah apel yang simpel dan sangat mudah dimasak yakni apel goreng. Terdengar asing bagi sebagian orang, namun apel goreng menawarkan rasa yang lezat dan baru.

Bagi kamu yang menyukai apel pasti suka dengan olahan-olahan dari buah apel tersebut, unuk itu kamu harus wajib coba olahan berbahan apel berikut.

Melansir dari orami.co.id, berikut ide cemilan dari buah apel yang lezat:

BACA JUGA:Menu Masakan Ala Chef Devina Ini Bisa Kamu Ikuti, Yuk Cobain Resep Sop Iga Sapi, Dijamin Lumer dan Lembut

1. Apel Goreng

Olahan dari buah apel yang pertama adalah apel goreng. Selain dimakan langsung ternyata apel goreng tidak kalah lezat loh.

Caranya sama dengan tahapam memasak pisang goreng yaitu, siapkan tepung basah dan irisan buah apel, kemudiam celupkan buah ke dalam tepung yang sudah disiapkan kemudaian goreng ke minak panas dengan api sedang, jika sudah berwarna kekuningan apel goreng sudah siap dinikmati.

2. Apple Strudel

Olahan dari buah apel selanjutnya adalah apple strudel, untuk yang belum tahu bentuknya bagaimana, kurang lebih mirip croissant. Apple strudel adalah makanan pastry berisi apel yang cukup populer di masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: