Damkar Terlambat, Rumah Milik Warga Desa Padang Genteng Hangus Diamuk Si Jago Merah

Damkar Terlambat, Rumah Milik Warga Desa Padang Genteng Hangus Diamuk Si Jago Merah

Satu unit rumah milik Ita (40) warga Desa Padang Genteng Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur hangus terbakar seluruh isi rumah terutama bagian atap habis diamuk si jago merah pada Kamis 25 April 2024.--(Sumber Foto: Dedi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Satu unit rumah milik Ita (40) warga Desa Padang Genteng Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur hangus terbakar seluruh isi rumah terutama bagian atap habis diamuk si jago merah pada Kamis 25 April 2024.

Berdasarkan info yang dihimpun peristiwa itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, namun karena mobil damkar telat tiba di lokasi api lebih dahulu menghanguskan isi rumah serta bangunan rumah.

BACA JUGA:Dijamin Seru dan Menyenangkan, Ini 10 Rekomendasi Permainan untuk Acara Outing Kantor

Sekitar pukul 21.30 terlihat mobil damkar Kabupaten Kaur baru tiba di lokasi kebakaran, diduga kecewa karena keterlambatan damkar.

Warga sekitar nyaris ricuh dengan petugas Damkar, beruntung ketegangan langsung di tengahi petugas keamanan Babinsa serta anggota kepolisian setempat.

Hingga pukul 21.53 WIB proses pendinginan masih berlangsung dilakukan oleh petugas Damkar Kabupaten Kaur.

BACA JUGA:Ternyata Karena Ini Kamu Tidak Lolos Gelombang Prakerja 2024, Segera Cek di Sini! Peserta Harus Tahu

Warga setempat Alodia (25) menyampaikan, sebelumnya dia sempat kaget melihat kepulan asap yang tidak jauh dari rumahnya, dirinya menyebut warga sekitar tidak bisa berbuat banyak karena api begitu cepat membesar dan menjalar disetiap ruang rumah.

" Ya tadi kan sempat mati lampu saya kira mati biasa, begitu saya keluar saya sempat kaget melihat kepulan asap dan api yang sudah membesar di salah satu rumah warga,"  kata Alodita.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab kebakaran itu terjadi, termasuk estimasi kerugian yang dialami korban.


(Dedi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: