Paman Ii dan Ariyono Gumay, Digadang-gadang Maju Pilwakot Bengkulu 2024

Paman Ii dan Ariyono Gumay, Digadang-gadang Maju Pilwakot Bengkulu 2024

Ii Sumirat Mersyah atau yang dikerap disapa Paman Ii terlihat menunaikan Salat Jumat di Masjid Raya Baitul Izzah pada Jumat 26 April 2024. Diantara jamaah yang hadir, terlihat juga Ariyono Gumay. --(Sumber Foto: CW1/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Ii Sumirat Mersyah atau yang dikerap disapa Paman Ii terlihat menunaikan Salat Jumat di Masjid Raya Baitul Izzah pada Jumat 26 April 2024. Diantara jamaah yang hadir, terlihat juga Ariyono Gumay

Keduanya terlihat akrab satu sama lainnya, hal tersebut pun sedikit menjadi sorotan para jamaah terlebih memang keduanya santer dikabarkan akan maju dalam Pemilihan Walikota (Pilwakot) Bengkulu tahun 2024.

BACA JUGA:Inilah Daftar Makanan yang Pantang Dikonsumsi oleh Penderita Diabetes Tipe 1, Buruan Cek!

Entah di sengaja atau tidak, pertemuan kedua calon walikota ini sepertinya sudah terlihat sangat akrap, bisa di lihat dari gestur tubuh kedunya saat berbincang, asik dan mengundang gelak tawah para jamaah yang ada di sana.

Ariyono Gumay, yang saat ini masih menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Bengkulu periode 2019-2024 sudah sangat yakin untuk mengikuti Pilwakot pada November 2024 mendatang. 

"Ya Bismillah saja dulu, prinsip kita pada saat ini Insyallah sudah siap untuk maju dalam pemilihan walikota nanti pada November nanti , dan saat ini kita sudah melakukan sosialisasi kepada masyarakat, dan alhamdulillah respon masyarakat positif berharap adanya perubahan yang akan terjadi di pemerintah Kota Bengkulu," kata Ariyoni Gumay. 

Begitu juga dengan Paman Ii sebagai pemuda yang peduli dengan kemajuan Kota Bengkulu sudah memastikan siap bergerak maju dan berbekal program yang sudah dirancang. 

Sebagai tokoh muda yang tangguh, ia digadang-gadang dapat menyelesaikan permasalahan yang ada di Kota Bengkulu, Di antarnya tentang tata kelola pasar dan permasalaan banjir yang perkepanjangan.

BACA JUGA:Musim Hujan Rentan Sakit? Cek 5 Rekomendasi Suplemen untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Ini

Ii Sumirat Mersyah mengatakan, tata kelola pasar berarti mencakup hal yang mengenai kemajuan pasar itu sendiri.

"Tujuan utama adalah untuk kesejahteraan masyarakat terkhusus yang mengenai dengan pasar, meliputi penataan, persiapan, akomodir kondisi pasar yang ada di Kota Bengkulu," ujarnya.

BACA JUGA:Penerimaan Anggota Polri 2024, Polresta Bengkulu Pastikan Rekrutmen Transparan Sesuai Aturan

Tambah Paman Ii, permasalahan banjir yang ada di Kota Bengkulu ini sudah menjadi persolaan yang berkepanjangan tanpa ada penyelsaian yang tepat.

"Persoalan banjir di Kota Bengkulu ini akan menjadi masalah berkepanjangan jika tidak ditanggulangi dengan cara yang baik dan tepat," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: