5 Rekomendasi Film Anime Terbaik Ini Siap Temani Akhir Pekanmu, Yuk Simak Apa Saja!

5 Rekomendasi Film Anime Terbaik Ini Siap Temani Akhir Pekanmu, Yuk Simak Apa Saja!

5 rekomendasi film anime terbaik ini siap temani akhir pekanmu, yuk simak apa saja!--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Di akhir pekan biasanya banyak orang akan mencari rekomendasi film anime terbaik untuk menemani libur singkat mereka di hari itu. 

BACA JUGA:6 Film Indonesia Ini di Remake dari Film Korea, Cocok untuk Temani Libur Lebaranmu Kali Ini, Cek Apa Saja!

Film anime atau animasi yang berasal dari Jepang ini banyak digemari oleh orang-orang dari berbagai kalangan lantaran memberikan cerita yang menarik dan dikemas dengan apik. 

Film anime yang dikenal juga sebagai kartun Jepang ini tidak pernah sepi peminat dan selalu menarik untuk diikuti sehingga dapat kamu jadikan pilihan untuk mengisi waktu luang saat weekend tiba. 

BACA JUGA:Berikut 5 Film Anime Studio Ghibli untuk Menemani Libur Lebaranmu Kali Ini, Ada Ponyo Si Ikan Lucu

Pengembangan film anime ini juga telah berkembang kian luas sehingga selain menjadi bagian dari hiburan, saat ini anime seolah telah berevolusi menjadi bagian dari budaya Jepang itu sendiri. 

Bahkan tidak jarang jika film anime ini akan mendapatkan apresiasi yang tinggi tidak hanya dari pecinta film tersebut namun juga bagi para kritikus film. 

BACA JUGA:Mau Cari Suasana Berbeda? Ini 5 Film Religi yang Perlu Kamu Tonton Saat Puasa Ramadan

Oleh sebab itu, film anime ikut mengambil bagian di industri perfilman dan menjadi bagian dari seni yang diakui hingga banyak film-film anime yang akhirnya meraih penghargaan bergengsi. 

Jika kamu tengah mencari rekomendasi film anime untuk menikmati akhir pekan kali ini. Berikut telah BETV rangkum di antaranya untuk dapat kamu simak dalam artikel ini.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Novel Tere Liye Terbaik Sepanjang Masa, Ada yang Difilmkan! Sudah Baca?

Rekomendasi Film Anime Terbaik

1. A Silent Voice

Rekomendasi film anime yang pertama adalah A silent voice yang dirilis pada tahun 2016 lalu. Film ini juga dikenal dengan nama "Koe no katachi" yang menjadi salah satu film yang tak terlupakan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: