Erwin Octavian Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Bupati Seluma ke Partai Gelora dan PAN

Erwin Octavian Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Bupati Seluma ke Partai Gelora dan PAN

Bupati Seluma Erwin Octavian secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati petahana Kabupaten Seluma ke Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Gelora Sabtu 27April 2024.--(Sumber Foto: Julyan/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Bupati Seluma Erwin Octavian secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati petahana Kabupaten Seluma ke Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Gelora Sabtu 27April 2024.

Pengembalian formulir ke dua partai tersebut didampingi anggota kader dari sekrwtariat DPC PPP Seluma. Dimana pengembalian ini sebagai bukti Erwin Octavian maju kembali sebagai bakal calon kepala daerah periode ke 2.

BACA JUGA:DPW Partai Demokrat Bengkulu Masih Membuka Pendaftaran Calon Gubernur dan Wakil Gubernur

"Ya hari ini saya didampingi kader sekretariat DPC PPP Seluma untuk mengembalikan formulir pendaftaran yang telah diambil sebelumnya, dan semua berkas pendaftaran sudah kita kembalikan lengkap sesuai dengan persyaratan yang diminta," ujarnya, Sabtu 27 April 2024.

Menurutnya, motivasi dirinya maju dalam perhelatan pilkada 2024 tahun ini, berdasarkan dukungan masyarakat yang memintanya untuk melanjutkan kembali 2 periode.

BACA JUGA:Benny Suharto Nyatakan Sikap Maju Pilwakot Bengkulu 2024

Erwin mengatakan, visi misi pencalonan Bupati Seluma masih sama seperti yang lama. Namun untuk Wakil Bupati yang bakal mendampingi pada Pilkada 2024, saat ini masih dibicarakan untuk mendapatkan kesepakatan dari partai.

"Terkait visi misinya, InshaAllah masih sama. Untuk Wabup masih tunggu kesepakatan dari partai," sampainya. 

BACA JUGA:Pj Walikota Bengkulu Hadiri Roadshow Satu Indonesia Awards ke-15 Tahun 2024

Ditambahkannya, ia berharap dukungan dan doa restu masyarakat Seluma. Sehingga semua visi misi dan program yang telah dirancang dan berjalan saat ini dapat diwujudkan nantinya agar Seluma lebih Alap lagi. 

BACA JUGA:Kembalikan Formulir Cagub ke Partai Demokrat, Apakah Bang Ken Bakal Jadi Kandidat yang Diusung?

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gelora Sohardi menambahkan, berkas yang telah dikembalikan calon Bupati selanjutnya akan diverifikasi oleh tim verifikasi.

Jika berkas lolos di tahapan ini, maka tahap selanjutnya para calon akan disurvei tingkat elektabilitasnya di tengah masyarakat.

BACA JUGA:Halal Bihalal Bersama IKAL Faperta UNIB, Pj Walikota Ajak Alumni Tingkatkan Solidaritas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: