Benny Suharto Ikut Penjaringan Walikota, Partai Hanura: Kami Siap Cari Koalisi

Benny Suharto Ikut Penjaringan Walikota, Partai Hanura: Kami Siap Cari Koalisi

Benny Suharto, SH, MH pengusaha sukses asal Bengkulu ini membuktikan keseriusan maju dalam kontestasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu 2024, dengan ikut penjaringan di DPC Partai Hanura Kota Bengkulu.--(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Benny Suharto, SH, MH pengusaha sukses asal BENGKULU ini membuktikan keseriusan maju dalam kontestasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota BENGKULU 2024, dengan ikut penjaringan di DPC Partai Hanura Kota BENGKULU.

Benny Suharto saat mengambil formulir pendaftaran menyampaikan, ia siap mengikuti semua proses dan mekanisme yang ada di Partai Hanura untuk diusung sebagai calon Walikota Bengkulu.

"Kita siap mengikuti semua proses di Partai Hanura termasuk memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan," kata Benny di Sekretariat DPC Partai Hanura Kota Bengkulu, Minggu 28 April 2024.

BACA JUGA:Harga Bawang Merah di Pasar Curup Merangkak Naik

Ia mengungkapkan, Partai Hanura di Kota Bengkulu cukup eksis dan banyak melakukan kerja-kerja politik untuk masyarakat. Sehingga menjadi pilihan yang tepat dirinya bersama-sama berjuang untuk Kota Bengkulu.

"Partai Hanura sebanyak teman-teman kita dan partai juga sebanyak disukai masyarakat Kota Bengkulu," tutur Benny.

BACA JUGA:Harga Bawang Merah Meroket di Seluma, Ayam Potong dan Telur Berangsur Turun

 Meski begitu, dia tetap menjalin komunikasi dengan partai-partai lain di Kota Bengkulu, terlebih Partai Hanura tidak bisa mengusung sendiri atau harus berkoalisi dengan partai lain. 

"Kita juga berkomunikasi dengan partai lain seperti PKB namun mekanisme di sana harus daftar melalui sistem online. Selain itu partai-partai lain," ungkap Benny.

BACA JUGA:Anggoga PPK Pileg dan Pilpres 2024 Mulai Dikembalikan Kendaraan Dinas Milik Pemkab Mukomuko

Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Bengkulu Bambang Hermanto mengatakan, Benny Suharto merupakan kandidat pertama mengambil formulir penjaringan calon Walikota di Partai Hanura.

"Benny Suharto orang yang pertama mengambil formulir dan mudah-mudah kita bisa berjodoh," kata Bambang.

BACA JUGA:Asal Mula Munculnya Donat, Camilan Enak dan Empuk Ini Dinikmati Banyak Orang, Masih Populer hingga Kini

Ia mengatakan, Partai Hanura memiliki 3 kursi di DPRD Kota Bengkulu hasil pemilihan legislatif lalu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: