Bertabur Hadiah, Pemprov Bengkulu Gelar Nobar Semifinal Piala Asia Indonesia vs Uzbekistan

Bertabur Hadiah, Pemprov Bengkulu Gelar Nobar Semifinal Piala Asia Indonesia vs Uzbekistan

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengadakan nobar semifinal Piala Asia Indonesia vs Uzbekistan, Senin 29 April 2024.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pemerintah Provinsi (Pemprov) BENGKULU menggelar nonton bareng (Nobar) semifinal Piala Asia U-23 yang mempertemukan Indonesia vs Uzbekistan di Gedung Balai Raya Semarak, Senin malam 29 April 2024.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan, Nobar yang digelar Pemprov Bengkulu dalam rangka memberikan dukungan kepada timnas Indonesia yang berlaga di semifinal Piala Asia U-23.

BACA JUGA:Harga Bawang Merah di Kota Bengkulu Meroket, Ternyata Ini Penyebabnya

"Kami mengajak semua masyarakat untuk memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia yang akan menghadapi Uzbekistan. Kita juga menggelar Nobar, siapa saja dipersilakan hadir," ujar Rohidin.

BACA JUGA:Polisi Selidiki Pelaku Pembuangan Bayi di Area Perkebunan Sawit Seluma

Gubernur Rohidin mendoakan Timnas Indonesia bermain dengan kualitas terbaik dan bisa membanggakan Indonesia di mata dunia. Diharapkan Indonesia bisa menang dan masuk dalam pertandingan olimpiade.

"Kita berharap Indonesia bisa menang dan bisa juara sehingga bisa masuk olimpiade," tutur Rohidin.

BACA JUGA:Jajaki 5 Parpol, Ahmad Hijazi Mantapkan Maju Pilgub Bengkulu 2024

Nobar yang digelar, lanjut Rohidin, menyiapkan bertabur hadiah sebagai doorprize bagi masyarakat yang bisa langsung hadir di Balai Raya Semarak. Dengan rincian doorprize, 10 unit handphone Android, 20 alat masak listrik, 20 setrika, dan lainnya. 

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu menerangkan, bahwa nobar semifinal Piala Asia U-23 sudah melalui prosesur perizinan kepada pemegang hak siar.

BACA JUGA:Pemuda Asal Kota Bengkulu Ditangkap Saat Hendak Ambil Sabu di Pinggir Jalan

"Pemegang hak siarnya itu MNC group, biro umum sudah mengkonfirmasi melalui email dan juga mendaftarkan melalui link yang dibuat oleh pihak MNC. Nanti kita juga streaming dari aplikasi resmi," kata Oslita.

BACA JUGA:Gustianto Pertimbangkan Maju Sebagai Calon Bupati di Pilkada Seluma 2024

Diketahui pemegang hak siar Piala Asia U-23 yang berlangsung di Qatar adalah MNC Group. Manajemen MNC Group telah mengumumkan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyelenggarakan nonton bareng, dengan ketentuan penyelenggaraannya non-komersil. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: