Pantai Pasir Putih Bengkulu Makan Korban, 1 Lagi Pengunjung Asal Lampung Ditemukan

Pantai Pasir Putih Bengkulu Makan Korban, 1 Lagi Pengunjung Asal Lampung Ditemukan

Setelah berjam-jam melakukan penelusuran sekitaran pantai pasir putih, Tim Gabungan Basarnas yang melibatkan unsur TNI/Polri dan Relawan Damkar (Redkar), berhasil menemukan Tri Satrio (35) Warga Bandar Lampung Provinsi Lampung, pada Rabu 1 Mei 2024 sekira--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Setelah berjam-jam melakukan penelusuran sekitaran pantai pasir putih, Tim Gabungan Basarnas yang melibatkan unsur TNI/Polri dan Relawan Damkar (Redkar), berhasil menemukan Tri Satrio (35) Warga Bandar Lampung Provinsi Lampung, pada Rabu 1 Mei 2024 sekira pukul 00.45 WIB.

BACA JUGA: Perawatan dengan Bahan Alami hingga Pakai Suscreen, Ini 7 Cara Samarkan Kerutan di Wajah

Yang bersangkutan ditemukan di tepi pantai, 300 Meter dari lokasi tempat ia dikabarkan tenggelam dalam kondisi meninggal dunia.

Humas Basarnas Bengkulu, Mega Maysilva  membenarkan penemuan atas korban tenggelam tersebut, dan telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

BACA JUGA:Dijuluki Si Ruba, Ini Profil Shin Tae Yong Pelatih Timnas Indonesia Sejak Akhir 2019

"Benar sudah ditemukan, untuk keterangan selanjutnya akan segera disampaikan," ucap Mega.

Setelah ditemukan nya kedua pengunjung Pantai yang tenggelam ini, Operasi pencarian pun ditutup.

BACA JUGA:Pengiriman Karya Lomba Cipta Maskot Pilwakot Bengkulu Ditutup, Pemenang Diumumkan 4 Mei

Diketahui sebelumnya, bahwa kejadian ini melibatkan 2 orang pengunjung Pantai asal Lampung, yakni Tri Satrio (35) warga Bandar Lampung Provinsi Lampung, Dan Sugeng Budiyono (42) warga Kotabumi Provinsi Lampung. Keduanya diketahui bekerja sebagai sub Kontrak di res area Tol Bengkulu - Taba Penanjung.

Sugeng berhasil ditemukan pada 30 April 2024 sekira pukul 18.00 WIB di pinggir pantai oleh warga sekitar dalam kondisi meninggal dunia sekitar 300 meter dari lokasi ia dikabarkan tenggelam.

BACA JUGA:Kecelakaan di Bengkulu Selatan, 2 Pickup Ringsek Tak Berbentuk

Imam Arifin, rekan kerja dari korban tenggelam mengatakan bahwa dirinya bersama 3 orang rekannya memang pergi ke Pantai Pasir Putih untuk healing atau melepas penat.

Saat kedua korban tenggelam berenang ke tengah, mereka langsung diterjang derasnya ombak dan menyeret korban jauh ke dalan lalu tenggelam.

(Angga)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: