DPW PSI Bengkulu Buka Penjaringan Cakada 2024 Mulai Hari Ini

DPW PSI Bengkulu Buka Penjaringan Cakada 2024 Mulai Hari Ini

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep, saat berkunjung ke Provinsi Bengkulu beberapa waktu lalu--(Sumber Foto: Abdu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Menghadapi gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan dilaksanakan tanggal 27 November tahun 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi BENGKULU akan turut membuka pendaftaran pengusungan Calon Kepala Daerah (Cakada). 

Dijelaskan Sekretaris DPW PSI Bengkulu, Dedi Ruskam bahwa, pihaknya siap mengusung Cakada, mulai dari Pemilihan Gubernur wakil Gubernur, Walikota Wakil Walikota maupun Bupati wakil Bupati. 

BACA JUGA:Pantai Pasir Putih Bengkulu Makan Korban, 1 Lagi Pengunjung Asal Lampung Ditemukan

Untuk jadwal pendaftaran sendiri, pihaknya akan mulai membuka pada 1-15 Mei 2024.

"Iya mulai 1 Mei sampai tanggal 7 Mei kita membuka pendaftaran Cakada dan Calon Wakil. Kita siap mengusung," ungkap Dedi Ruskam, Selasa 30 april 2024.

Lebih jauh diungkapkan Dedi, untuk proses penjaringan ini pihaknya dari PSI siap mengusung siapapun yang ingin mencalonkan diri dalam gelaran Pilkada nantinya, namun dengan syarat yakni cakada tersebut merupakan cakada yang benar-benar ingin dan mau memajukan daerah. 

BACA JUGA:Dijuluki Si Ruba, Ini Profil Shin Tae Yong Pelatih Timnas Indonesia Sejak Akhir 2019

"Pastinya kita dari PSI ingin pemimpin yang benar-benar dan mau memajukan daerah . Sesuai visi misi partai kita," sambungnya. 

Ditambahkannya, bagi cakada yang ingin mendaftar dan mengambil formulir pencalonan dapat mendatangi sekretariat DPW PSI Bengkulu dan DPD PSI yang tersebar di kabupaten kota se-Provinsi Bengkulu. 

"Kita tunggu para calon pemimpin terbaik Bengkulu di sekretariat kita yang berada di Jalan merapi 13 RT 03/RW 01 Kelurahan Tebeng Kota Bengkulu," tutup Dedi.
(Abdu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: