Tampak Awet Muda, Ini Profil Cha Young Joo, Istri Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong

Tampak Awet Muda, Ini Profil Cha Young Joo, Istri Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong

Ilustrasi. Profil Cha young joo istri pelatih timnas Indonesia Shin tae yong.--Sumber foto: (Instagram/shin_jaewon77)

BETVNEWS - Cha young joo yang merupakan istri dari pelatih timnas Indonesia turut menjadi sorotan warganet beberapa waktu belakangan, yuk intip profilnya di sini.

Dikabarkan Cha young joo menikah dengan shin tae yong pada tahun 1995 yang saat ini terhitung sudah 29 tahun bersama.

Buah hasil pernikahan Cha young joo dengan Shin tae yong diberkati 2 anak laki-laki bernama Shin Jae-won dan Shin Jae-hyeok, keduanya saat ini sama-sama menjadi atlet sepak bola di klub ternama korea selatan.

BACA JUGA:8 Fakta Menarik Shin Tae Yong Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Nomor 3 Punya Anak Seorang Atlet Sepak Bola

Berkat kepopuleran suaminya, Cha young joo ikut mendapat banyak perhatian dari warganet. Dikatakan bahwa Cha young joo memiliki paras yang cantik dan tampak awet muda.

Meskipun sudah berumur 54 tahun, Cha young joo tampak masih seperti remaja. Wajahnya yang mulus dan glowing membuat siapapun tak percaya bahwa ia adalah ibu anak 2.

Di sisi lain, Cha young joo juga tampak beberapa kali ikut mendukung timnas Indonesia. Dari semua aspek, penampilanya menjadi yang paling banyak perhatian.

Wanita kelahiran Korea Selatan ini tampak selalu tampil modis dengan porsi tubuh yang seimbang. Bahkan dilihat dari beberapa postingan instagram anaknya, Cha young joo tampak seperti kakak adik dengan anaknya.

BACA JUGA:Dijuluki Si Ruba, Ini Profil Shin Tae Yong Pelatih Timnas Indonesia Sejak Akhir 2019

Cha young joo dikenal sebagai istri yang selalu mendukung kegiatan anak dan suaminya. Bahkan beberapa kali Cha young joo terlihat menghadiri pertandingan kedua anaknya dan terlihat turut mendukung timnas Indonesia.

Beberapa waktu lalu, Cha young joo terlihat rela terbang ke Qatar dari Korea Selatan demi mendukung suaminya yang merupakan pelatih timnas Indonesia yang pada saat itu sedang mendampingi timnas melawan Uzbekistan.

BACA JUGA:Gandeng Dispora, Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Sukses Buka Turnamen Sepak Bola di Seluma

Hal tersebut karena semenjak Shin tae yong resmi menjadi pelatih timnas Indonesia, Cha young joo dan Shin tae yong menjadlin hubungan jarak jauh.

Namun meskipun begitu, keluarga Cha yong joo bersama Shin tae yong terlihat harmonis dan akur. Meskipun Cha young joo mengatakan bahwa Shin tae yong bukan sosok pria yang romantis dan berkata manis, namun Shin tae yong sosok ayah dan suami yang bertanggung jawab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: