Ini 5 Nama Kandidat yang Berpotensi Jadi Calon Wakil Bupati Seluma

Ini 5 Nama Kandidat yang Berpotensi Jadi Calon Wakil Bupati Seluma

Kantor Bupati Seluma, Bengkulu.--(Sumber Foto: Julyan/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dua bakal calon Bupati Seluma yang dipastikan akan bertarung di Pilkada 2024 yakni Teddy Rahman dan petahana Bupati Erwin Octavian.

Dimana keduanya sudah menjalin komunikasi secara intens dengan berbagai partai politik untuk mendapatkan dukungan saat pertarungan Pilkada November mendatang.

Hingga saat ini, sudah ada beberapa nama yang bakal mendampingi kedua kandidat bakal calon Bupati tersebut. 

BACA JUGA:Pelamar Lebihi Kuota, Pendaftaran PPK Pilkada Rejang Lebong Tak Diperpanjang

Di sisi Teddy Rahman, ada beberapa calon wakil bupati yang diprediksi bakal mendampingi Teddy Rahman. Seperti Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca, Waka II DPRD Seluma Syamsul Aswajar, bahkan yang tak disangka-sangka Gustianto Wakil Bupati aktif Seluma diprediksi bakal merapat ke mendampingi Teddy Rahman.

Kendati demikian, Teddy Rahman mengatakan, sudah beberapa orang yang telah berkomunikasi dengan dirinya. Hanya saja, ia enggan menyebutkan siapa yang bakal mendampinginya.

BACA JUGA:Kontroversi VAR Indonesia Vs Uzbekistan, Kartu Merah hingga Gol Ferari Dianulir, Begini Peraturannya

"Untuk wakil sudah ada yang berkoordinasi dengan kita, tapi itu nanti ya, belum bisa sebut sekarang karena belum final," kata Teddy Rahman, Rabu 1 Mei 2024.

BACA JUGA:DPW PSI Bengkulu Buka Penjaringan Cakada 2024 Mulai Hari Ini

Menurutnya, ia bakal lebih selektif dalam menentukan partner sebagai pendamping untuk membangun Kabupaten Seluma. Sebab itu semua harus dipertimbangkan.

"Tentu kita bakal lebih selektif dalam menentukan pendamping. Kita juga masih meminta saran dari tim dan keluarga," sampainya.

BACA JUGA:Pantai Pasir Putih Bengkulu Makan Korban, 1 Lagi Pengunjung Asal Lampung Ditemukan

Sementara itu, dari kubu petahana Erwin Octavian selaku Bupati petahana atau incumbent, mempunyai peluang kembali memimpin yang sangat besar dibandingkan penantang baru. 

Sebab, ia mempunyai beberapa keuntungan karena beliau sudah menjabat dan sedikit banyaknya sudah mempunyai prestasi yang dibanggakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: