ASN Harus Tahu! Yuk Daftar Indonesia Skills Week Prakerja 2024 Ini, Ada Banyak Voucher Gratis, Cek Syaratnya

ASN Harus Tahu! Yuk Daftar Indonesia Skills Week Prakerja 2024 Ini, Ada Banyak Voucher Gratis, Cek Syaratnya

Ilustrasi. Yuk daftar Indonesia Skills Week Prakerja 2024 ini, ada ribuan voucher gratis, cek syaratnya.--(Sumber Foto: Instagram/Prakerja.go.id)

BETVNEWS - Berbeda dengan program regular Prakerja 2024, kali ini Kartu Prakerja membuka skema baru yakni Indonesia Skills Week (ISW). Program tersebut dibuka untuk umum termasuk para aparatur sipil negara (ASN) yang berkesempatan untuk mengikuti pelatihan dari Prakerja.

Skema ini nantinya akan dibuka setiap 2 bulan sekali, sehingga para pekerja sekalipun dapat mengambil peluang ini. Cukup dengan mendaftarkan akun Prakerja untuk bisa mengikuti skema Indonesia Skills Week.

BACA JUGA:Segera Daftar Gelombang 67 Kartu Prakerja di Sini, Jangan Tunda Lagi! Ini yang Akan Kamu Dapatkan Saat Lolos

Melansir laman prakerja.go.id, ISW ini menyediakan rangkaian webinar dan berbagai jenis pelatihan. Khusus edisi Mei program tersebut akan dibuka, sehingga masyarakat dapat bersiap-siap untuk mendaftarkan diri di sini.

Diketahui ada banyak voucher pelatihan gratis dan biaya rendah untuk 12 kategorinya. Pastikan bahwa kamu mengikuti program ISW ini agar mendapat peluang untuk meningkatkan keterampilan atau keahlian di bidang tertentu.

Jangan sampai terlewat, terlebih lagi kamu bisa belajar dengan biaya minim, mendapat pelatihan berkualitas, hingga sertifikat pendukung. Jika kamu sudah memiliki akun Prakerja, selanjutnya kunjungi skillsweek.prakerja.gp.id untuk membeli pelatihannya.

BACA JUGA:Ternyata Karena Ini Kamu Tidak Lolos Gelombang Prakerja 2024, Segera Cek di Sini! Peserta Harus Tahu

Kabar baiknya di program satu ini para TNI, Polri, ASN, hingga mahasiswa bisa mengikuti ISW ini. Bahkan, bagi kamu yang pernah mengikuti program ISW bulan sebelumnya masih bisa mengikuti program ini.

Masih bingung dengan program ini? Indonesia Skills Week merupakan platform yang menyediakan sejumlah pelatihan online gratis, murah, hingga mudah untuk diakses siapa saja.

Dalam pelaksanaannya program ini akan berlangsung selama seminggu. Lantas pada edisi  kali ini program tersebut akan menawarkan berbagai pelatihan dibanding sebelumnya.

BACA JUGA:Belum Lolos Gelombang 66? Ini Cara Daftar Ulang Prakerja 2024, Peserta Masih Bisa Dapat Uang Gratis di Sini

Berikut ini ada beberapa cara untuk mengikuti ISW yang masih dibuka ini.

  • Pendaftaran ISW dimulai dengan membuat akun Prakerja di situs prakerja.go.id kapan saja
  • Peserta dapat memilih dan membeli pelatihan melalui situs web resmi: skillsweek.prakerja.go.id
  • Pemilihan pelatihan sudah dapat dilakukan dari 30 April 2024 sampai dengan hari terakhir ISW yaitu pada 7 Mei 2024

Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mengikuti program ini dapat langsung cek linknya. Mumpung masih dibuka, cek syarat di sini. Para ASN bisa ikut pelatihan Prakerja dengan mendaftar program ini

BACA JUGA:Gelombang 66 Ditutup! Intip Cara Kilat Cairkan Insentif Prakerja 2024 Tanpa Ribet di Sini, Mudah Banget

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: