7 Pebulu Tangkis Indonesia Terbaik Sepanjang Masa, Ada Taufik Hidayat hingga Susi Susanti

7 Pebulu Tangkis Indonesia Terbaik Sepanjang Masa, Ada Taufik Hidayat hingga Susi Susanti

Ilustrasi. Atlet bulu tangkis Indonesia terbaik sepanjang masa.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Atlet Bulu tangkis Indonesia cukup terkenal di kanca Nasional, yuk kenali pebulu tangkis Indonesia terbaik sepanjang masa di sini.

Bulu tangkis menjadi salah satu cabang olaraga yang banyak digemari di Indonesia, bahkan cabang olaraga satu ini sudah mulai dikembangkan sejak berpuluh tahun yang lalu.

Ada banyak atlet bulu tangkis yang berhasil mengharumkan nama Indonesia hingga kanca nasional bahkan Internasional.

BACA JUGA:6 Aturan Dasar Permainan Bulu Tangkis, Pemula Wajib Tahu!

Selain itu, sudah banyak prestasi yang disumbangkan atlet bulu tangkis Indonesia untuk tanah air, mulai daru mendali emas, perak, atau perunggu.

Ada beberapa nama yang menjadi atlet bulu tangkis Indonesia terbaik sepanjang masa, salah satunya adalah Taufik Hidayat.

Siapa yang tidak kenal, Taufik Hidayat merupakan salah satu atlet bulu tangkis yang menyumbang banyak mendali untuk tanah air.

Jasanya dalam mengharumkan nama Indonesia hingga ke kanca Internasional membuat namanya terus dikenang sebagai salah satu pebulu tangkis Indonesia terbaik sepanjang masa.

BACA JUGA:8 Teknik Dasar Bulu Tangkis yang Wajib Dikuasai Pemain, Mulai dari Cara Memegang Raket hingga Smash

Selain itu, Susi Susanti juga termasuk ke daftar atlet bulu tangkis Indonesia terbaik. Hal tersebut sesuai dengan perjuangannya dalam mengarumkuan nama Indonesia selama ini. Sepanjang karisrnya Susi juga sudah menyumbang banyak penghargaan untuk tanah air.

Tidak hanya itu, selain Taufik dan Susi masih ada beberapa pebulu tangkis Indonesia terbaik sepanjang masa seperti Maria Kristin, Liliyana Natsir, Hendra Setiawan, Verawaty Fadjrin, dan Alan Budikusuma.

Melansir dari inews.id, berikut atlet bulu tangkis Indonesia terbaik sepanjang masa:

BACA JUGA:Dunia Bulu Tangkis Berduka, Atlet Syabda Perkasa Belawa Meninggal Dunia

1. Taufik Hidayat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: