Minggu 19 Mei, Jembatan Darurat Abrasi Mukomuko Ditutup 12 Jam

Minggu 19 Mei, Jembatan Darurat Abrasi Mukomuko Ditutup 12 Jam

BETVNEWS-Jembatan penghubung yang berada di jalan lintas Bengkulu-Padang tepatnya di kawasan abrasi Mukomuko, Minggu (19/5) pagi akan ditutup selama 12 jam dikarenakan jembatan akan diperbaiki, dimana jembatan darurat yang lama akan diganti dengan jembatan darurat yang baru. Kasat Lantas Polres Mukomuko AKP. Dedi Kusnadi, SH mengatakan penutupan jembatan ini dilakukan untuk menjaga keselamatan para pengguna jalan, lantaran proyek lanjutan yang akan dilakukan pihak kontraktor akan segera dilakukan untuk mengganti jembatan darurat yang lama dengan jembatan yang terbut dari baja

"Memang benar besok kita akan melakukan penutupan jalan di lokasi jembatan dikarenakan ada perbaikan dan pemasangan jembatan darurat yang baru, paling tidak penutupan ini akan berlangsung selama 12 jam ," jelas Kasat.
Ditambahkannya, semua kendaran besar besok memang tidak bisa melintas, namun untuk kendaraan kecil bisa melewati jalan alternatif di dalam PT Agro.
"Khusus kendaraan kecil besok bisa melewati jalan alternatif didalam PT Agro,untuk dari arah padang ke bengkulu melewati simpang sebelah kiri setelah SPBU air punggur,dan dari arah bengkulu bisa melewati gerbang PT Agro sebelah kanan sebelum jembatan darurat," tutup kasat
Ditambahkannya kemungkinan jembatan ini sudah mulai ditutup besok sejak pukul 06.00 selama kurang lebih 12 jam, dan untuk para pengguna jalan diharapkan untuk dapat memaklumi keadaan ini.   (Jemiand)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: