Yuk Bikin Imun Booster Drink, Minuman Simple dan Sehat, Cukup Pakai Bahan Ini, Cek Resep di Sini!

Yuk Bikin Imun Booster Drink, Minuman Simple dan Sehat, Cukup Pakai Bahan Ini, Cek Resep di Sini!

Ilustrasi. Yuk bikin imun booster drink, minuman simple dan sehat, cukup pakai bahan ini, cek resep di sini.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Ada banyak minuman sehat dan menghangatkan yang bisa dikonsumsi banyak orang. Salah satunya membuat imun booster drink, minuman dengan menggunakan bahan alami seperti jahe, serai, cengkeh, maupun kayu manis.

Sama halnya dengan wedang jahe yang memiliki manfaat baik untuk kesehatan tubuh. Minuman ini juga memberikan efek yang luar biasa untuk kesehatan seseorang.

Sebagaimana diketahui Imun Booster Drink termasuk jenis minuman herbal, yang jika dikonsumsi dapat menjaga imunitas tubuh atau daya tahan tubuh agar tidak gampang sakit.

BACA JUGA:Bisa Jadi Menu Makan Siang Hari Ini, Ini 3 Resep Olahan Buah Cepokak, Cek Resepnya di Sini

Tidak hanya hangat, minuman tersebut sangat mudah dibuat, kamu hanya perlu menggunakan beberapa bahan ini saja. Terlebih bisa kamu racik sendiri sesuai selera, tentunya dengan takaran yang pas.

Selain minuman imun booster, ada beberapa resep minuman sehat dari bahan alami yang dapat kamu coba di sini. Apalagi saat musim hujan, minuman hangat sangat cocok untuk menemani keseharianmu.

Tak hanya minuman dingin saja, minuman hangat pun menjadi pilihan banyak orang kala dingin atau musim hujan mulai datang. Sebagaimana jahe ini juga memiliki khasiat yang berguna dalam kesehatan tubuh.

BACA JUGA:Sayang Dilewatkan! Ini Cara Merebus dan Resep Daun Salam untuk Kesehatan, Cek di Sini

Dilansir dari laman briliofood.net, berikut ini beberapa resep selain imun booster drink yang dapat kamu buat di rumah.

1. Resep imun booster drink

Bahan:

- Jahe 6 ruas  (iris tipis)

- Serai 3 batang  (iris tipis)

- Cengkeh 10 butir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: