Berlaga Nanti Malam, Intip Susunan pemain Timnas Indonesia U-23 vs Guinea dan Jadwal Live Streamingnya di Sini

Berlaga Nanti Malam, Intip Susunan pemain Timnas Indonesia U-23 vs Guinea dan Jadwal Live Streamingnya di Sini

Intip Susunan pemain Timnas Indonesia U-23 vs Guinea dan Jadwal Live Streamingnya di Sini--(Sumber Foto: web/bola.com)

BETVNEWS - Siap berlaga nanti malam, yuk intip susunan pemain Timnas Indonesia U-23 dan jadwal live streaming dan jadwal live tv nasional di sini.

Jadwal play-off Indonesia vs Guinea dalam memperebutkan tiket menuju Olimpiade Paris 2024 kian menarik perhatian setelah munculnya kabar jika pertandingan akan dilakukan secara tertutup tanpa adanya penonton.

BACA JUGA:8 Atlet Bulu Tangkis Indonesia yang Sumbangkan Mendali Emas Olimpiade, Salah Satunya Legenda Susi Susanti

Timnas Indonesia harus berhadapan dengan Timnas Guinea U-23 di babak play-off antarkonfederasi usai gagal meraih tiket langsung setelah dikalahkan di semifinal Piala Asia U-23 2024.

Sebelum ini, Timnas U-23 memiliki dua kesempatan yakni saat melawan Uzbekistan sekaligus langkah menuju final dan juga dalam perebutan peringkat ketiga melawan Irak. 

BACA JUGA:Wow Menarik, Ini 6 Olahraga Populer di Indonesia, Salah Satunya Sepak Bola, Kamu Suka yang Mana?

Namun, Pratama Arhan dan kawan-kawan harus ikhlas menelan kekalahan lantaran tidak berhasil meraih tiket tersebut.

Untuk itu, babak play-off ini menjadi kesempatan terakhir bagi mereka untuk memenangkan tiket Olimpiade Paris 2024 tersebut. 

BACA JUGA:Ditambah 2 Pemain Baru, Berikut Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 di Play-Off Olimpiade 2024 versus Guinea

Adapun pertandingan babak play-off akan diselenggarakan Kamis (9/5/2024) mendatang di Prancis. Laga ini berformat single leg dan pemenangnya akan menjadi negara terakhir atau negara ke-16 yang akan memperoleh tiket menuju Olimpiade Paris 2024. 

Guinea sendiri merupakan peringkat keempat dalam Piala Afrika U-23 2023 sama seperti Indonesia yang baru pertama kali bermain di arena Olimpiade. 

BACA JUGA:Digelar Besok, Ini Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 dan Guinea U-23 di Babak Playoff

Timnas Indonesia dikabarkan akan langsung ke Prancis untuk mempersiapkan diri melawan Guinea setelah pertandingannya di Piala Asia U-23 2024 dan tidak akan pulang ke Indonesia lebih dulu. 

Laporan Federasi Sepak Bola Guinea (FGF) menyatakan jika pertandingan antara Indonesia vs Guinea ini akan dilakukan secara terututup dengan alasan keamanan sehingga pertandingan akan dilaksanakan tanpa penonton. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: