2 Warga Mukomuko Terseret Arus Sungai Lunang saat Langsir Sawit

2 Warga Mukomuko Terseret Arus Sungai Lunang saat Langsir Sawit

Dua orang warga Kabupaten Mukomuko yaitu Toni hidayat yang merupakan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko dan merupakan Warga Kecamatan Kota Mukomuko.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dua orang warga Kabupaten Mukomuko yaitu Toni hidayat yang merupakan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko dan merupakan Warga Kecamatan Kota Mukomuko.

Dan 1 orang lainnya atas nama Dani, tukang dodos atau pemanen sawit warga Desa Lubuk Sanai Kecamatan XIV Koto, tenggelam ketikan sedang melansir sawit menggunakan perahu.

2 orang warga tersebut dikabarkan terseret arus Sungai Lunang pada Kamis 9 Mei 2024.

Adapun peristiwa tersebut terjadi di wilayah Kecamatan Silaut tepatnya di Sungai Lunang Kabupaten Pesisir /elatan Sumatera Barat.

BACA JUGA:Sebut PKS Punya Basis Massa Militan, Benny Suharto Optimis Diusung Jadi Cawalkot Bengkulu

Bermula saat keduanya sedang melansir atau mengangkut tandan buah segar kelapa sawit menyeberangi Sungai Lunang dengan menggunakan perahu. 

Namun nahas saat sedang mengangkut buah sawit, perahu yang mereka tumpangi terbalik sehingga keduanya tenggelam ke dalam sungai dan terbawa arus.

BACA JUGA:Dempo Xler Berhasil Kumpulkan 214.000 KTP Syarat Pencalonan Pilgub Jalur Independen

Disampaikan Robert salah satu tetangga Toni, bahwa memang benar kejadian yang telah menimpa tetangganya dan saat ini proses pencarian masih terus dilakukan di lokasi tempat kejadian perkara.

BACA JUGA:Terekam CCTV, Dua Pemuda Gasak 2 Karung Beras Milik Pedagang di Kota Bengkulu

"Ya memang betul kejadian tersebut dan saat ini kita sangat berharap pihak berwajib dari kabupaten Pesisir Selatan maupun Kabupaten Mukomuko untuk dapat membantu proses pencarian korban yang sampai saat ini belum ditemukan kita berharap kedua orang korban ini bisa ditemukan dalam keadaan selamat," kata Robert.


(Jemiand)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: