Ternyata Ini Ciri Orang Lagi Pura-pura Bahagia Padahal Sedih, Kamu Salah Satunya?

Ternyata Ini Ciri Orang Lagi Pura-pura Bahagia Padahal Sedih, Kamu Salah Satunya?

Ilustrasi. Ternyata ini ciri orang lagi pura-pura bahagia padahal sedih, kamu salah satunya? cek di sini.--(Sumber Foto: Web/echostrories.com)

BETVNEWS - Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk dapat merasa bahagia, bahkan sekalipun harus dengan cara berpura-pura. Jika kamu ingin mengetahui apakah orang terdekatmu sedang baik-baik saja atau tidak, kamu bisa simak di sini.

Bisa jadi juga ternyata kamu salah satu orang yang memiliki ciri-ciri ini. Pasalnya orang lain maupun diri sendiri adakalanya berada dititik terbawah.

Meski sedang rapuh, orang tersebut memilih untuk menyembunyikan dan menganggap semua baik-baik saja. Sehingga ia menampilkan sisinya yang bahagia, ia tidak ingin kesedihan yang dirasakan diketahui orang lain.

BACA JUGA:Mengenal Filosofi Stoic dalam Kehidupan Sehari-hari, Biar Tenang dan Hidup Bahagia Lakukan 5 Hal Ini

Tentunya ada beberapa faktor yang membuat seseorang harus pura-pura bahagia padahal sedih. Meskipun begitu, adakalanya mereka dapat bertahan dan ada juga yang tidak dapat lagi menahan karena suatu alasan.

Menjadi orang yang terlihat baik-baik saja bisa saja berdampak sangat baik bagi orang sekitar. Namun untuk diri sendiri, belum tentu.

Tidak ada seseorang yang akan merasa baik-baik saja. Sebab setiap orang memiliki masalahnya sendiri-sendiri.

Dilansir dari akun Instagram meaningful.me, berikut ini ada beberapa ciri orang yang sedang pura-pura bahagia.

BACA JUGA:Hati-hati, 4 Tanda Ini Bisa Jadi Kamu Tanpa Sadar Melukai Diri Sendiri, Salah Satunya Pura-pura Bahagia

1. Merasa baik-baik saja

Saat seseorang ingin pura-pura bahagia, ia akan terlihat baik-baik saja dan seolah tidak ada masalah dalam hidupnya. Ia tidak akan mengeluh, bahkan lebih mencoba untuk bertahan.

Meskipun begitu adakalanya seseorang tidak pandai menyimpan kepahitan yang ia rasakan. Hanya saja ia mencoba untuk terus bertahan.

2. Seolah berdamai dengan keadaan

Seseorang yang sedang pura-pura bahagia, ia akan mencoba untuk berdamai dengan keadaan dan memaafkan segalanya. Meski terasa berat dan tidak mudah, ia cukup berlapang dada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: