BREAKING NEWS: Kebakaran di Perumahan Pebabri Kota Bengkulu, 5 Armada PBK Diterjunkan

BREAKING NEWS: Kebakaran di Perumahan Pebabri Kota Bengkulu, 5 Armada PBK Diterjunkan

Kebakaran kembali terjadi, di Perumahan Pepabri Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu menyebabkan 1 unit rumah milik Bambang (50) hangus terbakar.--(Sumber Foto: Robi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kebakaran kembali terjadi, di Perumahan Pepabri Kecamatan Gading Cempaka, Kota BENGKULU menyebabkan 1 unit rumah milik Bambang (50) hangus terbakar.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, Jumat 10 Mei 2024. 

PBK Kota Bengkulu langsung sigap datang ke lokasi pasca dihubungi warga, dan langsung menerjunkan 5 armada.

Petugas pemadam kebakaran Kota Bengkulu pun saat ini telah berhasil memadamkan api.

BACA JUGA:5 Efek Samping Konsumsi Buah Nangka Berlebih, Bisa Bikin Alergi hingga Gangguan Pencernaan

Setelah sampai di lokasi tim Damkar Kota Bengkulu langsung melakukan lokalisir mengingat yang terbakar padat penduduk, pemadam berlangsung kurang dari 1 jam yang langsung dipimpin oleh Kepala Dinas Bpk Yuliansyah SE,MM Beserta didampingi Kasi Ops Koordinator Pos.

Untuk penyebab kebakaran untuk sementara belum di ketahui Alhamdulillah sekitar kurang dari 1 jam, berkat kesigapan dan kordinasi team untuk api dapat dipadamkan.

BACA JUGA:5 Efek Samping Konsumsi Buah Nangka Berlebih, Bisa Bikin Alergi hingga Gangguan Pencernaan

Warga sekitar yang melihat dan mengetahui kejadian tersebut juga tak tinggal diam, mereka turut membantu petugas memadamkan api sehingga kebakaran berhasil dipadamkan sekitar pukul 13.45 WIB.

"Alhamdulillah kita bersama tim sudah berhasil memadamkan api. Ini juga berkat dari laporan masyarakat yang cepat," kata Yuliansyah.

Beruntung nya kejadian ini tidak memakan korban jiwa dan berapa jumlah kerugian sampai saat ini belum diketahui adapun penyebab kebakaran sampai saat ini.

Namun diperkirakan akibat korsleting listrik.

BACA JUGA:Ahmad Kanedi: Pencalonan Kepala Daerah Jalur Independen Bagian Dari Mengisi Demokrasi

"Penyebab diperkirakan dari korsleting listrik, Api pertama kali diketahui dari meteran listrik rumah merambat ke atap palfon dan menyambar ke bagian lainnya," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: