Ketua Bhayangkari Cabang Mukomuko Salurkan Bantuan Kemanusiaan

Ketua Bhayangkari Cabang Mukomuko Salurkan Bantuan Kemanusiaan

Ketua Bhayangkari Cabang Mukomuko Salurkan Bantuan Kemanusiaan --(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Ketua Bhayangkari Cabang Mukomuko Ny. Diah Yana, Jumat (10/05) siang memberikan bantuan kemanusiaan yang rutin dilaksanakan setiap bulan.

Dan terkhusus hari ini, kegiatan penyaluran bantuan tersebut terpusat di Kawasan Kampung Nelayan Pantai Indah Mukomuko, Kecamatan Kota Mukomuko.

Penyerahan bantuan ini ditujukan kepada warga yang berstatus janda kurang mampu dan keluarga yang membutuhkan.

BACA JUGA:Menerka Arah Dukungan Partai Politik di Pilkada Seluma 2024

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Bhayangkari Ny. Diah Yana beserta pengurus Bhayangkari dengan didampingi personil Polsek Kota Mukomuko langsung menyalurkan bantuan secara “Door to Door” kepada warga.

Penyaluran bantuan ini merupakan bagian dari program Bhayangkari Peduli terhadap masyarakat serta untuk melihat lebih dekat dan bukti hadirnya Bhayangkari Cabang Mukomuko di tengah masyarakat.

Mengingat saat ini harga sembako semakin naik harganya.

“Semoga bantuan yang telah disalurkan kepada masyarakat dapat diterima dan bermanfaat mengingatharga sembako saat ini semakin naik, kami dari Bhayangkari cabang Mukomuko ikut bersimpati dengan keadaan saudara saudara kita yang dapat dikatakan membutuhkan terutama yang berstatus janda dan keluarga yang membutuhkan. Semoga perekonomian saudara kita perlahan nantinya semakin membaik," kata Ny. Diah Yana.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan, ibu Titi Murni mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada dirinya dan warga lain disekitar Pantai Indah Mukomuko.

BACA JUGA:Pertamina Distribusi 112 Ribu KL BBM Subsidi di Provinsi Bengkulu

“Kami ucapkan terima kasih kepada Ibu kapolres Ny. Diah Yana selaku Ketua Bhayangkari dan pengurus atas bantuan yang telah diberikan, semoga selalu sehat dan sukses serta dalam lindungan Allah SWT,” kata Ibu Titi Murni.

(Jemiand)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: