Ini 4 Rekomendasi HP Murah Terbaik Tahun 2024, Dibandrol Harga Mulai dari Rp1 Jutaan, Cek di Sini

Ini 4 Rekomendasi HP Murah Terbaik Tahun 2024, Dibandrol Harga Mulai dari Rp1 Jutaan, Cek di Sini

Ilustrasi. Ini rekomendasi HP murah terbaik tahun 2024, dibandrol harga mulai dari Rp1 jutaan.--(Sumber Foto: Web/samsung.com)

BETVNEWS - HP (handphone) menjadi salah satu perangkat yang banyak digunakan. Tidak heran jika masih banyak pula yang mencari smartphone pintar ini.

Setiap HP memiliki harga pasar yang berbeda-beda sesuai dengan tipe atau merek yang dibutuhkan user. Ada rekomendasi untukmu yang sedang mencari HP murah terbaik tahun 2024, dapat simak ulasan berikut.

Sebagaimana HP memiliki fungsi dan fitur tersendiri yang dapat mendukung pengguna dalam menyelesaikan suatu hal. Smartphone canggih ini ternyata mempunyai banyak kegunaan, sehingga tak heran jika hingga kini masih menjadi kebutuhan.

BACA JUGA:Coba Lakukan 5 Hal Ini, Biar Hp Android Kamu Tidak Lemot Lagi, Segera Perbarui Sistem Ponsel

Ada banyak jenis ponsel yang dapat menjadi pilihan. Jika kamu sedang mencari HP murah berkualitas dapat segera simak di sini

Melansir channel YouTube Mau Gadget, berikut ini beberapa rekomendasi HP murah terbaik 2024 harga 1 jutaan.

1. Samsung Galaxy A05

HP murah dengan spek tinggi 2024 yakni ada Samsung Glaxy A05. HP tersebut dijual dengan harga berkisar Rp1,3 jutaan.

Jika kamu sedang mencari HP murah dan berkualitas, ponsel satu ini cukup cocok untuk kamu gunakan. Terlebih HP Samsung ini juga sudah memiliki kamera yang cukup mendukung.

BACA JUGA:Gunakan Charger Orisinal untuk Menghemat Baterai HP iPhone, Cek 5 Tips Lain di Sini

Selain itu, HP ini sudah menggunakan sensor utama dengan resolusi 50 MP, dengan perekam video mencapai 1080. Sementara untuk kamera depannya ponsel ini beresolusi 8 MG.

Samsung Galaxy A05 tersebut sudah memiliki dua buah mikrofon di bagian atas ataupun bawah. Dengan harganya yang terbilang murah, HP ini cukup direkomendasikan untukmu.

2. ITEL P55 NFG

HP murah terbaik selanjutnya ada ITEL P55 NFG yang dibandrol dengan harga berkisar Rp1,2 hingga Rp1,4 jutaan. Untuk spesifikasi dari HP ini sudah menggunakan prosesor Unisoc T606 dengan febrikasi 12 nm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: