dempo

Terbaik, Ini 5 Rekomendasi HP Gaming Harga Mulai 2 Jutaan, Main Game Langsung Lancar, Cek Spesifikasi di Sini

Terbaik, Ini 5 Rekomendasi HP Gaming Harga Mulai 2 Jutaan, Main Game Langsung Lancar, Cek Spesifikasi di Sini

Ilustrasi. Ini rekomendasi HP gaming terbaik harga mulai 2 jutaan, main game langsung lancar, cek spesifikasi di sini.--(Sumber Foto: YouTube/Pricebook)

BETVNEWS - Pecinta gamers harus tahu tentang beberapa ponsel ini, dengan kualitas terbaik kamu dapat bermain game dengan lancar tanpa hambatan. Disebut HP gaming dengan harga yang fantastik, tidak diragukan lagi jika ponsel ini direkomendasikan untukmu.

Tidak sedikit orang sangat kesulitan saat bermain game di smartphone, hal ini karena HP tersebut tidak mendukung untuk pengguna bermain gaming. Selain itu, aplikasi game yang dimainkan mengonsumsi penyimpanan yang cukup banyak.

Tidak heran HP cepat rusak dikarenakan penyimpanannya penuh. Untuk itu, jika kamu senang bermain game, beberapa rekomendasi HP ini bisa menjadi pilihan.

Jika memaksakan ponsel biasa untuk memainkan games dengan grafis berat, kerap kali ponsel tersebut akan mengeluarkan panas berlebih atau bahkan lemot. Sehingga untuk mengatasi hal tersebut kamu perlu mencoba beralih menggunakan smartphone khusus game.

BACA JUGA:Hati-hati, HP Kamu Bisa Cepat Rusak Jika Sering Lakukan 6 Hal Ini! Hindari Pakai Ponsel Sambil Dicas

Beberapa HP ini ada yang dijual mulai dari 2 jutaan saja, sehingga kamu bisa mencek terlebih dulu spesifikasinya di sini. Meski terbilang murah, HP ini diketahui punya kualitas terbaik untuk bermain game.

Ada banyak brand-brand yang sudah merilis HP yang dapat dimanfaatkan khusus gaming, tentu sesuai dengan harga serta spesifikasi yang dibutuhkan. Menggunakan HP khusus game ini tentu akan menawarkan keunggulan lebih tinggi dibanding dengan penggunaan ponsel biasa.

Seperti layar yang memiliki resolusi tinggi, prosesor kencang, sampai penggunaan sistem pendingin yang dapat mengatasi panas berlebih pada HP. Sehingga tak heran jika HP khusus gaming ini menjadi lebih mahal harganya dibanding dengan HP biasa.

Jika ingin mendapat peforma bermain lebih baik, solusi satu-satunya adalah menggantinya dengan HP khusus gaming. Mulai dari harga 2 jutaan saja, kamu sudah bisa mengantongi salah satu HP ini.

Terdapat beberapa pilihan HP gaming yang bisa menjadi teman bermain di sela aktivitasmu, lengkap dengan spesifikasi, berikut rekomendasinya.

BACA JUGA:Ini 4 Rekomendasi HP Murah Terbaik Tahun 2024, Dibandrol Harga Mulai dari Rp1 Jutaan, Cek di Sini

1. realme C55 NFC

Termasuk murah dengan harga mulai dari 2 jutaan, HP satu ini bisa menjadi pilihan untukmu yang sedang mencari smartphone gaming yang mumpuni dalam bermain. Dengan menggunakan prosesor Helio G88, HP ini dapat menambahkan game seperti PUBG dan Mobile Legend.

Bermain menjadi lebih lancar, terlebih realme C55 NFC ini juga sudah menyediakan RAM 6GB dan 8GB dan didukung dengan memori internal hingga 256 GB. Tentunya dengan kapasitas sebanyak itu bisa menambahkan sejumlah game yang ukuran filenya terbilang besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: