KPU

Hilang Usai Pamit Cari Ikan, Warga Kepahiang Diduga Hanyut Terbawa Arus Sungai

Hilang Usai Pamit Cari Ikan, Warga Kepahiang Diduga Hanyut Terbawa Arus Sungai

Warga Kelurahan Padang Lekat, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang dikabarkan hilang usai pamit mencari ikan di Sungai Musi, Jumat 10 Mei 2024.--(Sumber Foto: Hendri/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Yulianto (45) warga Kelurahan Padang Lekat, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang dikabarkan hilang usai pamit mencari ikan di Sungai Musi, Jumat 10 Mei 2024.

Korban korban yang kesehariannya berprofesi sebagai pencari ikan dengan cara menjaring tersebut diduga hanyut terbawa arus sungai.

BACA JUGA:Kodim 0407 Kota Bengkulu Gelar Lomba Gaple Bersama Awak Media

Dari informasi yang dihimpun BETVNEWS, korban berpamitan dengan pihak keluarga untuk beraktivitas mencari ikan di sungai Musi pada Jumat 10 Mei 2024.

Korban biasanya pulang ke rumah usai mencari ikan pada sore hari. Namun hingga Sabtu 11 Mei 2024, korban dikabarkan tidak kunjung pulang.

BACA JUGA:Serius Bertarung di Pilwakot Bengkulu, Dang Tono Ikut Penjaringan 2 Parpol Sekaligus

Idham, Rescuer Basarnas Provinsi Bengkulu menuturkan, pihaknya menerima laporan dari pihak keluarga. Dimana korban dalam kesehariannya, memang beraktivitas sebagai pencari ikan dengan cara tradisional dan dikabarkan hilang sejak Jumat kemarin.

Dari penelusuran tim Basarnas di sekitar lokasi kejadian, ditemukan jaring dan peralatan korban.

BACA JUGA:Ketua Bhayangkari Cabang Mukomuko Salurkan Bantuan Kemanusiaan

"Saat ini tim sudah di lapangan. Dari informasi terbaru, jaring dan peralatan korban mencari ikan sudah kita temukan di pinggir sungai. Korban yang diduga hanyut terbawa arus sungai, saat ini masih kita lakukan pencarian," jelas Idham, Sabtu 11 Mei 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: