dempo

Ketua Fraksi PAN: Wajah Kota Bengkulu Saat Ini Wujud Nyata Kinerja Helmi Hasan

Ketua Fraksi PAN: Wajah Kota Bengkulu Saat Ini Wujud Nyata Kinerja Helmi Hasan

Kusmito Gunawan, Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Kota Bengkulu. --(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kusmito Gunawan, Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Kota BENGKULU mengatakan, bahwa wajah Kota BENGKULU saat ini adalah bukti nyata komitmen dan kecintaan Helmi Hasan kepada masyarakat Provinsi BENGKULU.

Pembanguanan Kota Bengkulu dalam satu dekade terakhir berlangsung secara masif, berbagai proyek pembangunan hampir dikatakan merata di seluruh pelosok Kota Bengkulu

Dari segi infrastruktur, bisa dilihat bagaimana program 1.000 jalan mulus dilakukan hingga ke dalam gang-gang perumahan. Belum lagi perbaikan dan pelebaran jalan utama kota. 

BACA JUGA:Demokrasi Terancam: Groupthink Membayangi Pengambilan Keputusan RUU KIP di DPR RI

Dari bidang kesehatan, di periode Helmi Hasan juga telah terbangun dua rumah sakit, yaitu Rumah Sakit Harapan dan Doa (RSHD) serta Rumah Sakit Tino Galo (RSTG). Dimana telah dilengkapi pelayanan ambulans gratis 24 jam.

Dari bidang pendidikan dan sosial, ada banyak manfaat yang dirasakan seperti ijazah gratis, bantuan seragam gratis, khitan gratis, peduli anak yatim dan janda, mobil Walikota untuk pengantin, honeymoon gratis, dan sebagainya.

BACA JUGA:Hasil Panen Merosot, Kenaikan Harga Kopi Tak Bikin Petani di Seluma Untung

"Tak perlu banyak gimick dan pencitraan. Beliau sudah teruji dan terbukti menghasilkan program-program inovatif bagi masyarakat. Wajah Kota Bengkulu saat ini adalah bukti nyata yang bisa kita saksikan bersama-sama bagaimana capaian kinerja beliau," kata Kusmito, Minggu 12 Mei 2024.

BACA JUGA:Dinas Pendidikan Seluma Siapkan 3.540 Blangko Ijazah Sekolah Dasar

Tambah Kusmito, bahkan dari program-program inovatif yang dihasilkan dalam memimpin Kotamadya Bengkulu selama dua periode, Helmi Hasan diganjar banyak penghargaan.

Salah satu penghargaan tersebut adalah The Top 25 Leaders & Performance of The Year 2019, dalam acara Seven Media Asia Leaders Award 2019.

BACA JUGA:Pendaftaran Ditutup, Partai Perindo Rejang Lebong Kantongi 7 Kandidat Balon Bupati

Penghargaan ini diberikan kepada Kepala Daerah, Company, Education, profesional atas pencapaian kinerja-kinerja dan kepemimpinan terbaiknya di berbagai bidang dan profesi sehingga mampu berinovasi untuk kepentingan di tengah-tengah masyarakat Kota Bengkulu.

Seven Media Asia yang juga didukung Asia Global Council, The Key People Magazine, Clock Research & Development Center memberikan penghargaan ini dengan mengacu kepada beberapa kriteria penilaian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: