dempo

Ini 5 Tips Jitu Lolos CPNS 2024, Nomor 4 Sering Dilupakan

Ini 5 Tips Jitu Lolos CPNS 2024, Nomor 4 Sering Dilupakan

Ini 5 tips jitu lolos cpns 2024, nomor 4 sering dilupakan--(Sumber Foto: Doc/BETV)

Selain belajar dengan maksimal, kamu juga perlu berdoa lantaran doa merupakan salah satu kunci utama dalam keberhasilan. 

Usaha akan lebih baik jika diiringi dengan doa, banyak orang mengenal istilah ini sebagai 'jalur langit' dengan meminta pertolongan pada Tuhan Yang Maha Kuasa. 

BACA JUGA:Bengkulu Segera Laksanakan Perekrutan CASN, Berikut Rincian Kuota Formasi CPNS dan PPPK 2024

Kamu dapat berdoa dan juga meminta restu dari orang tua dan juga keluarga sebelum melakukan tes CPNS agar langkahmu semakin dipermudah untuk mencapai tujuan. 

5. Diskusi dengan Orang yang Berpengalaman

Tips selanjutnya yang dapat kamu terapkan adalah dengan berdiskusi dengan orang-orang yang telah berpengalaman atau telah mengukuti tes CPNS ini sebelumnya. 

BACA JUGA:Ini Informasi Terbaru Perekrutan CPNS dan PPPK Pemprov Bengkulu Tahun 2024

Kamu dapat mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang ingin kamu ketahui secara spesifik agar dapat memperoleh informasi yang lengkap. 

Bukan hanya itu, kamu juga dapat menanyakan berbagai tips yang berguna untuk dapat mempersiapkan diri untuk menghadapi tes CASN. 

BACA JUGA:Usulkan 4.000 Kuota PPPK dan CPNS, Bupati Seluma Minta Honorer Siapkan Diri

Demikian 5 tips jitu lolos CPNS yang bisa kamu terapkan mulai dari sekarang. Dengan menerapkan tips tersebut semoga kamu dapat lolos seleksi dan menjadi bagian dari ASN yang diinginkan. Semoga bermanfaat!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: