Warga Maje Ditemukan Tewas Dengan Luka Retak di Kepala

Warga Maje Ditemukan Tewas Dengan Luka Retak di Kepala

  BETVNEWS-Warga Kecamtan Maje Kabupaten Kaur Jumat (31/05) malam sekitar pukul 20.00 wib daigegerkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki.   Setelah ditelusuri ternyata mayat tersebut ialah Araman (55) warga Desa Sumber Harapan Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, yang sehari-hari berprofesi sebagai petani   Data terhimpun, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Sopian dan Putra yang ikut melakukan pencarian bersama keluarga korban.   Korban diketahui pergi ke sawah yang terletak di Desa Linau Kecamatan Maje sejak siang hari, namun hingga waktu berbuka puasa keluarga korban mulai curiga lantaran korban tak kunjung pulang.   Hingga akhirnya pihak keluarga dan tetangga memutuskan untuk mencari korban, dan ketika pukul 20.00 wib korban ditemukan dalam keadaan terduduk di tengah sawah miliknya.   Sementara itu, mengetahui kejadian tersebut, pihak kepolisian dari Polsek Maje langsung melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kematian korban.  

"Sekarang kita masih mengumpulkan data dan saksi untuk memintai keterangan guna mengetahui penyebab kematian korban," pungkas Kapolsek Maje Iptu Pratiktok.
  Dari pengecekan medis, ditemukan luka retak di bagian kepala sebelah kanan atas. Namun hingga berita ini diturunkan, pihak keluarga masih belum bisa dikonfirmasi terkait hal itu.     (Awan Bace)    

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: