dempo

3 Rekomendasi HP Kamera Ultra Wide Murah dan Worth It Dipakai Tahun 2024

3 Rekomendasi HP Kamera Ultra Wide Murah dan Worth It Dipakai Tahun 2024

Ilustrasi. Rekomendasi HP kamera ultra wide murah dan wort it dipakai tahun 2024.--(Sumber Foto: Web/Xiaomi Indonesia)

BETVNEWS - Sesuai kebutuhan, HP (handphone) menjadi alat komunikasi jarak jauh yang masih populer hingga kini. Jika kamu suka foto atau selfie ada rekomendasi smartphone murah dengan kualitas kamera yang worth it banget buat pengguna. 

Ponsel dengan kamera ultra wide (0,5) dapat menjadi pilihan, karena bisa mengambil gambar dengan sudut yang lebih luas.

Mengambil gambar akan jauh lebih estetik dengan menggunakan kamera ini. Menariknya lagi, kamera ultra wide sudah tersedia di berbagai merek ponsel murah loh.

BACA JUGA:Fitur Kamera HP Huawei Pura 70 Terbaik dan Unggul dari iPhone dan Samsung

Bahkan banyak produk keluaran terbaru menjadi daya tarik banyak orang. Sehingga tak heran jika HP saat ini menjadi perangkat genggam yang sangat dibutuhkan banyak orang. 

Terlebih banyaknya fitur menarik yang ditawarkan, salah satunya kamera yang jadi sasaran pengguna.

Melansir channel YouTube EsTechIN, berikut ini beberapa rekomendasi HP murah dengan kualitas kamera terbaik 2024 yang perlu kamu ketahui.

BACA JUGA:Berbeda dengan HP Android, Ternyata Ini 5 Alasan Orang Pilih iPhone, Dijamin Lebih Awet? Cek di Sini

1. POCO X5 5G

Rekomendasi HP dengan kualitas kamera terbaik ada POCO X5 5G yang kini diketahui turun harga jauh dari harga awalnya. Kamu bisa membeli smartphone canggih ini hanya berkisar 2,5 juta saja.

Fitur kamera dari HP ini juga bukan main, karena fotografinya sudah 48MP (kamera utama), dengan 8MP (kamera Ultra wide), dan 2MP (Macro lens). Sementara untuk kualitas videonya mencapai 1080p 30fps.

Spesifikasinya gak diragukan lagi karena sudah menggunakan Snapdragon 695 yang memiliki RAM 8GB dan storagenya hingga 256GB, serta sudah ufs. Dengan tambahan RAM expansion 5GB membuat penyimpanan pada HP ini akan lebih luas.

BACA JUGA:Menarik, Cek HP Terbaru Mei 2024 Harga 2 Jutaan di Sini, Punya Fitur Berkelas dan Terjangkau

Bahkan tidak diragukan lagi dengan kualitas untuk bermain gamingnya. Dengan menggunakan POCO X5 5G ini kamu sudah bisa bermain PUBG mobile dengan Smooth Ultra 40fps tanpa ada lag.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: