dempo

Jadwal Thailand Open 2024 Hari Ini: Duel Maut Ganda Campuran Indonesia di Babak Perempat Final

Jadwal Thailand Open 2024 Hari Ini: Duel Maut Ganda Campuran Indonesia di Babak Perempat Final

Ilustrasi. Jadwal Thailand Open hari ini, Jumat 17 Mei 2024.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Duet maut ganda campuran Indonesia tak dapat ditolak di babak perempat final Thailand Open yang akan digelar di Nimibutr Stadium, Bangkok hari ini, Jumat 17 Mei 2024 pukul 13.15 WIB.

Sebelumnya pada 3 dari 10 wakil Indonesia di babak 16 besar tidak berhasil mengamankan tempatnya di perempat final, namun 7 wakil lainnya dengan ganas menggulang lawan hingga berhasil lolos kebabak selanjutnya.

Pada babak 8 besar ini ada 7 wakil atlet bulu tangkis tanah air yang akan kembali berjuang memperbutkan tiket ke babak semifinal.

BACA JUGA:Update Hasil Thailand Open 2024: 7 dari 10 Wakil Indonesia Amankan Tiket ke Perempat Final, Ini Daftarnya

Namun sayangnya akan terjadi perang saudara pada laga hari ini karena 2 nomor ganda campuran tanah air akan berduel demi melanju ke babak selanjutnya.

Adapun ganda campuran yang harus berduel adalah Dejan Ferdinansyah dan Gloria Emanuelle Widjaja melawan Rinov Rivaldy dan Pitha Haningtyas Mentari.

Selain itu untuk nomor tunggal putri akan diwakili oleh Gregoria Mariska Tunjung yang akan berhadapan dengan tuan rumah Supanida Katethong pukul 14.00 WIB, kemudian pada katagori yang sama Komang Ayu Cahya Dewi dipertemukan dengan Han Yue pebulu tangkis asal China.

BACA JUGA:Update Hasil Thailand Open Hari Ini: 4 Wakil Indonesia Lolos ke Perempat Final

Selanjutnya untuk katagori ganda campuran akan ada Jafar Hidayatullah dan Aisyah Salsabila Putri Pranata vs Dechapol Puavaranukroh dan Sapsiree Taerattanachai, Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati melawan Ruttanapak Oupthong dan Jhenica Sudjaipraparat tuan rumah Thailand.

Sedangkan untuk nomor ganda putri akan diwakili Febriana Dwipuji Kusuma dan Amalia Cahaya Pratiwi yang akan melawan Chang Ching Hui dan Yang Chin Tun asal Taiwan. Permainan akan dimulai dari pukul 13.15 hingga 16.00 WIB

Meskipun akan terjadi perang saudara, wakil Indonesia diharapkan tetap fokus dan dapat tampil maksimal dan optimal pada perebuatan tiket ke babak semifinal.

BACA JUGA:10 Wakil Indonesia Lolos 16 Besar Thailand Open 2024, Ini Jadwal Mainnya

Jadwal Thailand Open 2024

Lapangan 1 

  • 14.00 WIB - WS: Gregoria Mariska Tunjung (3) vs Supanida Katethong (Thailand/6)
  • 16.00 WIB - XD: Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand/1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: