KPU

Hindari Kendaraan Lain, Truk Molen Terguling di Jalur Tugu Hiu-Pasar Pedati

Hindari Kendaraan Lain, Truk Molen Terguling di Jalur Tugu Hiu-Pasar Pedati

Truk molen terguling di pinggir jalur Tugu Hiu-Pasar Pedati Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu, pada Sabtu 18 Mei 2024 sekira pukul 02.30 WIB.--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Satu unit truk molen dengan nopol BD-8215-IU, terguling di pinggir jalur Tugu Hiu-Pasar Pedati Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten BENGKULU Tengah Provinsi BENGKULU, pada Sabtu 18 Mei 2024 sekira pukul 02.30 WIB.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, truk tersebut dikendarai oleh Sudir (37) warga Kelurahan Sumber Jaya Kota Bengkulu. Saat kejadian, Sudir membawa 3 penumpang yakni istri dan 2 anaknya. 

BACA JUGA:Pembangunan Tertunda, Harapan Warga Desa Simpang Lewati Jembatan Baru Tahun Ini Pupus

Kecelakaan tersebut berawal saat truk berjalan dari arah Tugu Hiu menuju ke arah Pondok Kelapa.

Setibanya di TKP, dari arah berlawanan datang satu unit truk batu bara yang memakan jalur kendaraan truk molen tersebut. Sehingga sang sopir truk molen berusaha menghindar, namun hal tersebut membuat kendaraan keluar jalur.

BACA JUGA:Berikut Ini 7 Aset Dikuasai Yayasan Semarak, dari Perguruan Tinggi hingga Pondok Pesantren

Kemudian saat kendaraan ingin kembali ke jalan, truk tersebut hilang kendali dan oleng ke kiri hingga akhinya terguling. 

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Pengemudi maupun penumpang tidak mengalami cedera, namun truk mengalami kerusakan pada bagian depan dan samping kiri kendaraan. 

BACA JUGA:Dinkes Kota Bengkulu Catat 214 Kasus TBC Sepanjang Januari-Mei 2024

Sementara itu, Tulus Ardianto warga sekitar mengatakan, bahwa hingga saat ini truk tersebut belum juga dievakuasi karena bobot yang berat. 

"Iya benar kejadiannya jam 2 dini hari tadi, dan hingga saat ini belum juga diangkut dan masih menunggu truk derek. Karena ekskavator tidak cukup kuat mengangkat truk besar. Jadi hingga saat ini cuma satu jalur bisa dilalui," katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: