dempo

Punya Berat Badan Berlebih? Yuk Turunkan dengan Mengonsumsi 6 Minuman Detoks Ini

Punya Berat Badan Berlebih? Yuk Turunkan dengan Mengonsumsi 6 Minuman Detoks Ini

Punya Berat Badan Berlebih? Yuk Turunkan dengan Mengonsumsi 6 Minuman Detoks Ini--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BACA JUGA:5 Minuman Detoks yang Dapat Turunkan Lemak dan Berat Badan, Cocok Dikonsumsi Setelah Lebaran

Minuman Detoks Ampuh Turunkan Berat Badan

1.Jus Mangga dan Nanas

Buah mangga dan nanas memiliki kandungan vitamin C yang sangat amat kaya. Selain vitamin C, mangga dan nanas juga banyak mengandung mineral dan nutrisi yang baik untuk kesehatan tubuh.

Mangga dan nanas sangat cocok dijadikan minuman detoks karena dapat meluruhkan lemak jahat yang bersarang ditubuh.

Cara membuat minuman detoks mangga dan nanas: campurkan 200 gram mangga dengan 100 gram nanas ke dalam 100 ml air. Selain itu, kamu juga bisa tambahkan 1 sendok air jeruk lemon agar terasa lebih segar. Blender sampai halus. Minuman detoks mangga nanas siap diminum.

BACA JUGA:4 Manfaat Detoksifikasi bagi Tubuh yang Perlu Diketahui

2. Jahe, Madu, dan Lemon

Minuman detoks pertama yang dapat kamu buat guna meluruhkan lemak dalm tubuh adalah campuran jahe, madu, dan lemon. Selain meluruhkan lemak, minuman ini dapat meningkatkan metabolisme tubuh. Minuman ini sangat coock dikonsumsi oleh seseorang yang memiliki bentuk tubuh yang tergolong obesitas.

Cara membuatnya minuman detoks jahe, madu, dan lemon: campurkan 1/2 perasan buah lemon, 1 sendok makan madu, dan 1/2 ruas jahe ke dalam air panas, kemudian di minum selagi hangat.

BACA JUGA:5 Minuman Detoks yang Dapat Turunkan Lemak dan Berat Badan, Cocok Dikonsumsi Setelah Lebaran

3. Teh hijau dan Lemon

Teh hijau dan campuran lemon dapat menjadi minuman detoks yang lumayan ampuh menurunkan lemak dalam tubuh. Teh hijau mengandung polifenol yang dapat membantu menurunkan lemak perut, gula darah, dan kadar insulin dalam tubuh.

Sedangkan lemon dikelanl sebagai uah yang kaya akan vitamin C Vitamin C dikenal dapat membantu menurunkan berat badan. Selain itu lemon memiliki sifat diuretik yang dapat membantu mendetoksifikasi dengan cara membakar lemak.

Cara membuat minuman detoks: Campurkan secangkir teh hijau dan 1/4 perasan buah lemom, lalu minumlah selagi panas dan hangat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: