dempo

Usai Upacara HUT Kabupaten Kaur ke-21, Bupati dan Wabup Saling Suap Nasi Tumpeng

Usai Upacara HUT Kabupaten Kaur ke-21, Bupati dan Wabup Saling Suap Nasi Tumpeng

Momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kabupaten Kaur berlangsung dengan meriah dan sentuhan hangat.--(Sumber Foto: Dedi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kabupaten Kaur berlangsung dengan meriah dan sentuhan hangat.

Hal ini lantaran pada penghujung upacara, Bupati Kaur H Lismidianto SH MH, dan Wakil Bupati Herlian Muchrim, ST pamer kemesraan dan keakraban dengan saling suap nasi tumpeng.

Upacara peringatan HUT Kabupaten Kaur ke 21 berlangsung di Lapangan Merdeka pada Kamis 24 Mei 2024.

Upacara peringatan HUT dihadiri langsung oleh Gubernur Bengkulu yang diwakili Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu H. Nandar Munadi, S.Sos, M.Si, pada Pejabat Perwakilan Kabupaten Tetangga, Kepala OPD serta Forkopimda Kabupaten Kaur.

Adapun yang bertindak sebagai Inspektur Upacara dipimpin oleh Komandan Kodim  0408 BS/Kaur  Letkol CZI Bambang Santoso, SH M.SDS, dengan mengusung tema "Terus Berkarya untuk Kabupaten Kaur yang Lebih Baik, Unggul, Maju dan Sejahtera."

BACA JUGA:Tingkatkan SDM Unggulan, Kaur Jalin MoU Dengan Kampus Politeknik Kementan

Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu H. Nandar Munadi, S.Sos, M.Si menyampaikan, selamat ulang tahun kepada Kabupaten Kaur yang ke 21 tahun.

Dirinya berharap dengan bertambahnya umur Kabupaten Kaur saat ini semoga bisa lebih baik lagi, dengan tersedianya Sumber Daya Manusia yang baik, dan ketersediaan potensi segala lini seperti tempat Wisata, dan pertanian yang mumpuni agar bisa lebih baik, unggul, maju dan sejahtera sesuai dengan tema HUT tahun ini.

BACA JUGA:Program Bantuan RTLH di Kaur, Pemkab Bedah 3.130 Rumah Tak Layak Huni

"Atas nama Pemerintah Provinsi Bengkulu mengucapkan selamat HUT Kabupaten Kaur yang ke 21 semoga kedepan lebih baik dan maju lagi," kata Nandar Munadi.

Selain itu Dandim 0408 BS/Kaur  Letkol CZI Bambang Santoso, SH M.SDS, berharap kedepan Kabupaten Kaur lebih baik lagi, dengan ketersediaan dan kekayaan sumberdaya alam yang ada, sehingga menjadi Kabupaten yang maju dan lebih berkembang lagi.

BACA JUGA:Momen Saling Memaafkan dan Silaturahmi, Bupati Halal Bihalal Bersama ASN Pemkab Kaur

"Ya, kami jajaran Kodim 0408 BS/Kaur mengucapkan selamat HUT Kabupaten Kaur ke 21, semoga kedepannya bisa lebih baik, maju dan sejahtera sesuai dengan tema saat ini," kata Dandim 0408 BS/Kaur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: