dempo

Majulah Selumaku untuk Indonesia Maju, Paripurna Istimewa HUT Seluma ke-21 Berlangsung Khidmat

Majulah Selumaku untuk Indonesia Maju, Paripurna Istimewa HUT Seluma ke-21 Berlangsung Khidmat

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan unsur pimpinan DPRD Seluma saat memimpin rapat paripurna istimewa HUT Kabupaten Seluma ke-21 --(Sumber Foto: Wisnu/BETV)

BENGKULu, BETVNEWS - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Seluma ke-21 tahun 2024, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia (DPRD) Kabupaten Seluma menggelar Rapat Paripurna istimewa, pada Kamis 23 Mei 2024.

Turut hadir 17 anggota DPRD Seluma, Bupati Seluma Erwin Octavian, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dapil Kabupaten Bengkulu Selatan, Kabupaten Kaur dan tamu undangan lainnya.


BACA JUGA:Gubernur Rohidin Kunjungi Pulau Enggano, Tinjau Program TMMD Pembangunan Sodetan

Paripurna istimewa di ruang rapat paripurna DPRD Kabupatrn Seluma tersebut berlangsung dengan khidmat dan lancar.

Sementara itu, Waka I DPRD Seluma, Sugeng Zonrio tak lupa mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada Kabupaten Seluma serta harapannya agar Seluma dapat lebih baik lagi disegala sektor pembangunan.

"Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Seluma ini untuk lebih baik lagi. Semoga, di hari HUT Seluma ke-21 tahun ini, kedepannya Kabupaten Seluma dapat lebih baik dan lebih alap lagi," ungkap Sugeng Zonrio, Waka 1 DPRD Seluma.

BACA JUGA:Usai Upacara HUT Kabupaten Kaur ke-21, Bupati dan Wabub Saling Suap Nasi Tumpeng

Senada, Bupati Seluma Erwin Octavian pun mengungkapkan rasa syukurnya yang mendalam karena dapat menjadi bagian yang penting untuk membangun Kabupaten Seluma yang lebih baik lagi.

Bupati juga mengajak seluruh lapisan masyarakat agar selalu semangat dalam membangun Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:3 Ide Minuman Segar dari Buah Markisa, Cocok Jadi Pelepas Dahaga di Siang Hari

"21 tahun bukanlah usia yang muda untuk membangun Kabupaten Seluma ini. Maka dari itu, agar Kabupaten Seluma ini dapat lebih baik lagi kedepannya, baik dari segi pembangunan dan lain hal, mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Seluma," terang Erwin Octavian.

Sementara itu, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang hadir langsung diruang rapat paripurna juga mengucapkan ucapan dan harapan yang sama untuk Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:5 Keutamaan Bulan Dzulhijjah, Salah Satu Bulan yang Paling Dimuliakan Allah SWT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: