dempo

Nggak Takut Gemuk dengan 5 Menu Sarapan Rendah Kalori Ini, Tubuh Penuh Energi dan Siap Mulai Hari!

Nggak Takut Gemuk dengan 5 Menu Sarapan Rendah Kalori Ini, Tubuh Penuh Energi dan Siap Mulai Hari!

Nggak takut gemuk dengan 5 menu sarapan rendah kalori ini, tubuh penuh energi dan siap mulai hari!--(Sumber Foto : Doc/BETV)

Kamu dapat membuat menu sarapan oatmeal ini pada malam hari sebelum tidur agar dapat langsung dikonsumsi keesokan harinya tanpa ribet. Menu oatmeal ini disebut overnight oats karena dibiarkan semalaman sebelum dikonsumsi. 

BACA JUGA:5 Menu Sarapan Sehat Rendah Karbohidrat Ini Cocok untuk Kamu yang Sedang Membatasi Konsumsi Karbo, Ada Omelett

Kamu hanya perlu menyiapkan oatmeal ke dalam mangkuk dan menambahkan susu rendah lemak atau susu almond dan tambahkan toping buah segar keesokan paginya sebelum dikonsumsi. 

Menu yang satu ini mengandung serat yang tinggi sehingga tubuh akan merasa kenyang lebih lama dan energi menjadi lebih stabil sepanjang hari. 

BACA JUGA:5 Menu Sarapan Sehat Rendah Kalori Ini Cocok untuk Kamu yang Sedang Diet, Perut Kenyang Tanpa Takut Gemuk

2. Telur Panggang dengan Sayuran

Menu sarapan sehat rendah kalori yang kedua adalah telur panggang dengan sayuran. Menu sarapan ini mengenyangkan dan yang terpenting rendah kalori. 

Kamu hanya perlu memanggang telur ke dalam oven atau panggangan dengan sedikit minyak zaitun, lalu tambahkan potongan sayuran seperti paprika, bayam, atau jamur.

BACA JUGA:5 Resep Olahan Alpukat Sehat yang Cocok untuk Menu Sarapan Bergizi di Pagi Hari, Yuk Cobain

Setelah itu kamu hanya perlu menambahkan rempah-rempah seperti lada hitam atau peterseli untuk memberikan cita rasa tambahan. Menu sarapan ini mengandung protein yang tinggi sehingga dapat membangun otot dan juga mempertahankan energi. 

3. Smoothie Hijau

Menu sarapan rendah kalori yang selanjutnya adalah smoothie hija yang terbuat dari beragam sayuran sehingga dijamin rendah kalori dan juga sehat untuk tubuh. 

BACA JUGA:Takut Sarapan Karena Diet? 5 Menu Sarapan Sehat Ini Bisa Jadi Pilihan, Rendah Kalori Nggak Bikin Gemuk

Kamu hanya perlu menambahkan sayuran seperti daun bayam, kale, atau selada air dengan buah segar seperti pisang, mangga atau kiwi. Kamu juga dapat menggunakan susu rendah lemak atau susu almond. 

Menu ini mengandung serat, vitamin dan juga antioksidan sehingga bermanfaat untuk kesehatan tubuh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: