dempo

Kaur Masuk 5 Besar POPDA Bengkulu 2024, Pemda Berikan Penghargaan ke Atlet

Kaur Masuk 5 Besar POPDA Bengkulu 2024, Pemda Berikan Penghargaan ke Atlet

Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur memberikan piagam penghargaan kepada atlet yang sukses meraih medali dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Bengkulu beberapa waktu lalu.--(Sumber Foto: Dedi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur memberikan piagam penghargaan kepada atlet yang sukses meraih medali dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Provinsi BENGKULU tahun 2024.

Pemberian piagam diberikan bertepatan di Hari Ulang Tahun (HUT)  Kabupaten Kaur ke-21 pada Kamis 23 Mei 2024 kemarin.


--Atlet Kaur berprestasi POPDA 2024 terima penghargaan.

BACA JUGA:8 Tips Jitu Merebus Daging Kambing dan Sapi, Gunakan Teknik 5-30-7, Dijamin Empuk Nggak Bau Prengus

POPDA yang berlangsung sejak tanggal 13 sampai dengan 17 Mei 2024 lalu, Kabupaten Kaur mengirimkan sebanyak 82 atlet, terdiri dari 5 Cabang Olahraga ( Cabor) yakni Pencak Silat, Bulu Tangkis, Sepak Bola, Sepak Takraw, Voli Putra dan Voli Putri.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Idwin Suripno menyampaikan, POPDA tahun ini Kabupaten Kaur berhasil meraih 7 medali dengan rincian 3 medali emas, 2 perak, dan 2 perunggu.

Adapun cabor yang berhasil meraih medali emas yaitu 2 sepak takraw dan 1 pencak silat, sedangkan 2 perak dan 2 perunggu dari cabor Pencak Silat.

BACA JUGA:8 Tips Jitu Merebus Daging Kambing dan Sapi, Gunakan Teknik 5-30-7, Dijamin Empuk Nggak Bau Prengus

"Ya Alhamdulillah Popda tahun ini atlet kita berhasil meraih 7 medali dari cabor sepak takraw dan pencak silat," ujar Kadispora Kaur, Jumat 24 Mei 2024.

Dari 10 Kabupaten Kota yang menjadi peserta di Popda tahun 2024 ini, Kabupaten Kaur berhasil meraih peringkat 5 dengan jumlah 3 medali emas, 2 perak dan 2 perunggu, Peringkat pertama Kota Bengkulu, Disusul Bengkulu Tengah, Kepahyang dan Bengkulu Utara.

"Kita masuk 5 besar masih kalah dengan Kota Bengkulu, dan Kabupaten lainnya, kita berharap kedepannya dapat lebih baik lagi," kata Idwin Suripno.

(Dedi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: