KPU

Matangkan Persiapan, Rapat Finalisasi MTQ ke-36 Tingkat Provinsi Bengkulu Digelar

Matangkan Persiapan, Rapat Finalisasi MTQ ke-36 Tingkat Provinsi Bengkulu Digelar

Menjelang digelarnya kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-36 Tingkat Provinsi tahun 2024, Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara menggelar rapat finalisasi persiapan pelaksanaan MTQ di ruang rapat Sekretaris Daerah, pada Senin 27 Mei 2024.--(Sumber Foto: Aap/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Menjelang digelarnya kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-36 Tingkat Provinsi tahun 2024, Pemerintah Daerah Kabupaten BENGKULU Utara menggelar rapat finalisasi persiapan pelaksanaan MTQ di ruang rapat Sekretaris Daerah, pada Senin 27 Mei 2024.

Dalam kegiatan rapat finalisasi MTQ dihadiri langsung oleh Ketua Lembaga Pengembnagan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Provinsi Bengkulu Hamka Sabri, Asisten 1 Samsul Ma'arif,, Forkopimda serta Kepala OPD di Pemerintahan Bengkulu Utara.

BACA JUGA:6 Fakta Menarik Menguap yang Jarang Diketahui, Ternyata Tidak Selalu Tentang Mengantuk

Dalam arahannya Hamka Sabri menyampaikan bahwa rapat finalisasi MTQ, bertujuan mendapat tanggapan dari masing-masing OPD dan instansi lainnya.

Dengan demikian MTQ yang akan berlangsung pada tanggal 3 hingga 10 Juni 2024 mendatang dapat berlangsung dengan lancar.

BACA JUGA:Dinilai Loloskan Anggota Bermasalah, Pelantikan Panwascam Seluma Dikritik Mantan Ketua Bawaslu

"Sehingga diharapkan seluruh pihak dapat mensukseskan persiapan dalam pelaksanaan MTQ ke 36 tingkat provinsi bengkulu, dengan saling berkoordinasi dan menjadikan kegiatan ini dengan baik dan alhamdulillah semuanya clear," kata Hamka.

Sementara itu, kegiatan MTQ juga diharapkan dapag menjadi syiar islam, pererat silaturahmi dan meningkatkan SDM muda, serta meningkatkan keimanan.

BACA JUGA:Deny Setiabudi Mengundurkan Diri dari Jabatan Ketua KPU Mukomuko, Ini Penggantinya

Di lain sisi pembukaan MTQ ke-36 Tingkat Provinsi Bengkulu akan dilaksanakan pada tanggal 3 sampai dengan 10 juni 2024 dipusatkan di Alun-Alun Malim Paduko Kota Argamakmur.


(Aap)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: