dempo

7 Bedak Rekomendasi untuk Hilangkan Flek Hitam, Makeup Flawless dan Tahan Lama saat Lebaran Idul Adha

7 Bedak Rekomendasi untuk Hilangkan Flek Hitam, Makeup Flawless dan Tahan Lama saat Lebaran Idul Adha

Ilustrasi. Rekomendasi bedak untuk lebaran Idul Adha yang tahan lama dan bikin makeup jadi lebih flawless.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Cek rekomendasi bedak tahan lama yang bikin makeup jadi flawless untuk hilangkan flek hitam saat lebaran Idul Adha di sini.

Penampilan menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan saat merayahkan lebaran terutama wajah, apalagi jika kamu memiliki permasalahan flek hitam.

Flek hitam di wajah tidak dapat hilang sekejap mata, kecuali ditutupi dengan bedak. Oleh karena itu, pilihlah bedak yang tahan lama dan full coverage. Hal tersebut karena bedak menjadi salah satu kunci makeup yang baik.

BACA JUGA:Sesuai Syariat Islam, Ini 4 Jenis Hewan yang Boleh Dikurbankan saat Idul Adha, Unta Salah Satunya

Diketahui, salah satu bedak yang tahan lama dan ringan, cocok digunakan sehari-hari adalah Beauty Compact Powder dari BLP. Produk kecantikan satu ini sangat populer di kalangan remaja.

Hal tersebut karena, bedak dari BLP memiliki teknologi soft focus yang bisa menyatu dengan wajah sehingga dapat menutupi semua permasalahan yang ada di wajah termasuk flek hitam.

Tidak hanya itu, tekstur bedak satu ini sangat ringan dan memiliki tingkat medium coverage sehingga bisa menutupi pori-pori secara sempurnya.

BACA JUGA:Hewan yang Dikurbankan Jadi Kendaraan ke Surga, Ini 7 Keutamaan Ibadah Kurban di Hari Raya Idul Adha

Selain BLP, Bedak looke juga dapat bertahan lama dan ringan sangat cocok digunakan untuk sehari-hari. Produk kecantikan satu ini juga tidak kalah terkenal dari BLP, hal tersebut karena kemampuan yang dimilikinya dalam mnutupi seluruh noda di wajah patut diacungi jempol.

Tidak hanya itu, masih banyak bedak yang bisa jadi referensi kamu untuk lebaran 2024 nanti yang sama-sama bisa membuat makeup tahan lama dan flawless.

Berikut rekomendasi bedak untuk lebaran 2024 yang tahan lama dan bikin makeup jadi flawless:

BACA JUGA:Ternyata Begini Cara Pembagian Daging Kurban Hari Raya Idul Adha

Bedak untuk Menutupi Flek Hitam di Wajah

1. Beauty Compact Powder by BLP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: