dempo

Ingin selalu Tampil Glowing? Yuk Rutin Rawat Wajah dengan 6 Cara Ini

Ingin selalu Tampil Glowing? Yuk Rutin Rawat Wajah dengan 6 Cara Ini

Ilustrasi. Cara merawat wajah agar selalu glowing.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Kamu ingin selalu tampil glowing? yuk rutin rawat wajah dengan 6 cara ini agar kulit lebih sehat dan bebas noda.

Sebenarnya ada banyak jenis perawatan wajah yang bisa bikin glowing maksimal, seperti pergi ke dokter kulit, tratment di klinik kecantikan, menggunakan skincare, atau menggunakan bahan alami.

Namun ada beberapa jenis perawatan yang tidak bisa kamu tinggalkan untuk mendapatkan wajah glowing dengan kulit yang sehat.

BACA JUGA:Kamu Harus Tau! 5 Kebiasaan Sepele Ini Mampu Merusak Skin Barrier dan Membuat Wajah Cepat Tua

Salah satu cara merawat wajah yang harus kamu lakukan setidaknya 2 kali dalam sehari adalah mencuci wajah, untuk produk yang digunakan kamu bisa sesuaikan dengan kondisi kulit yang dimiliki.

Mencuci wajah dianjurkan di pagi dan malam hari sebelum tidur. Hal tersebut agar minyak yang diproduksi saat tidur dapat bersih dengan cuci muka di pagi hari.

Kemudian kotoran yang menempel setelah beraktivitas seharian penuh dapat dibersihkan saat hendak tidur.

Merawat wajah sangat penting agar kondisi kulit selalu bersih dan sehat, dengan begitu wajah jadi terhindar dari berbagai permasalahan seperti jerawat, bruntusan, dan lain-lain.

BACA JUGA:8 Manfaat Masker Teh Hijau untuk Wajah, Cegah Penuaan hingga Samarkan Flek Hitam, Begini Cara Buatnya

Selain itu, menggunakan toner, serum, pelembap, sunscreen dan sesekali menggunakan masker wajah juga merupakan cara merawat wajah yang bisa bikin wajah selalu glowing.

Semua jenis perawatan tersebut memiliki fungsi masing, masing, seperti pelembap untuk menghidrasi agar kulit tidak kering dan bruntusan, kemudian sunscreen untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari sehingga terhindar tanda-tanda penuaan.

Dengan rutin merawat wajah, kulit akan glowing dan bebas dari tanda-tanda penuaan, untuk produk yang digunakan kamu bisa sesuaikan dengan jenis kulit masing-masing.

Melansir dari fimela.com, berikut jenis perawatan wajah yang efektif bikin glowing dan awet muda:

BACA JUGA:Auto Glowing! Ini 9 Manfaat Pisang untuk Wajah, Angkat Sel Kulit Mati hingga Cegah Penuaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: