dempo

Mitos Bulu Mata Jatuh Pertanda Ada yang Kangen, Benarkah? Ini Penjelasannya

Mitos Bulu Mata Jatuh Pertanda Ada yang Kangen, Benarkah? Ini Penjelasannya

Ilustrasi. Mitos bulu mata jatuh--(Sumber : Doc/BETV)

BETVNEWS - Mitos bulu mata jatuh yang dianggap sebagai pertanda rindu menjadi salah satu Mitos yang paling populer di Indonesia. 

BACA JUGA:Menguak Mitos Menyapu di Malam Hari, Benarkah Bawa Energi Negatif? Ini Penjelasannya

Bulu mata jatuh seringkali dialami oleh banyak orang dan merupakan kondisi yang lazim terjadi, namun terdapat beberapa mitos yang menganggap jika hal tersebut merupakan pertanda.

Selain sebagai pertanda rindu, ada banyak kepercayaan lain yang berbeda mengenai bulu mata jatuh ini. Sebagian beranggapan jika hal ini merupakan sebuah tanda keberuntungan atau nasib baik. 

BACA JUGA:Mengulik Mitos Potong Kuku di Malam Hari, Benarkah Bikin Umur Pendek? Intip Jawabannya di Sini

Meski demikian, ada juga yang menganggapnya sebagai nasib buruk sehingga kepercayaan menjadi hal yang menentukan hal tersebut. 

Bukan hanya itu saja, di dalam dunia spiritual banyak yang percaya jika bulu mata yang jatuh atau rontok ini merupakan sebuah pesan dari alam gaib atau respon dari energi yang dipancarkan. 

BACA JUGA:4 Mitos Mandi Malam, Bikin Rematik hingga Paru-paru Basah, Cek Faktanya!

Bulu mata yang jatuh ini adalah sebuah respon dari alam semesta terhadap keseimbangan energi seseorang. Oleh sebab itu, arti dari mitos bulu mata jatuh ini bervariasi tergantung budaya, kepercayaan dan juga pandangan individu. 

Di beberapa negara lain seperti Jepang misalnya, bulu mata yang jatuh ini dianggap sebagai salah satu pertanda jika ada seseorang yang sedang membicarakan kita di belakang. 

BACA JUGA:Potong Kuku di Malam Hari Datangkan Makhluk Halus, Mitos atau Fakta? Ini Jawabannya

Sementara di China, bulu mata yang jatuh ini dianggap sebagai salah salah satu pertanda jika adanya perubahan yang akan terjadi dalam kehidupan seseorang. 

Pandangan primbon jawa tentunya memiliki pandangan yang berbeda sebagai salah satu pandangan yang populer di indonesia terkait hal-hal seperti ini tentunya memiliki pandangan yang berbeda pula. 

BACA JUGA:Ini 7 Mitos Kejatuhan Cicak di Anggota Tubuh Tertentu, Berdampak Baik atau Buruk? Cek Penjelasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: