dempo

Windra Purnawan Kantongi Rekomendasi DPP Nasdem Maju Pilkada Kepahiang 2024

Windra Purnawan Kantongi Rekomendasi DPP Nasdem Maju Pilkada Kepahiang 2024

Windra Purnawan resmi mengantongi rekom DPP Nasdem untuk maju dalam kontestasi Pilkada Kepahiang tahun 2024. --(Sumber Foto: Hendri/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Windra Purnawan resmi mengantongi rekom DPP Nasdem untuk maju dalam kontestasi Pilkada Kepahiang tahun 2024. 

Surat rekomendasi tersebut, langsung diterima oleh pria yang juga menjabat Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang 2019-2024 yang saat ini juga terpilih sebagi anggota DPRD Provinsi Bengkulu dalam pemilihan legislatif beberapa waktu lalu.

Surat rekomendasi tersebut langsung diterima Windra pada 1 Juni 2024 di Kantor DPP Partai Nasdem Jakarta Pusat. 

BACA JUGA:Curi Kopi untuk Beli Beras, Pria di Kepahiang Mendekam di Balik Jeruji Besi

"Iya, hasil dari pleno DPP Partai NasDem kemarin, merupakan penyampaian Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) dari seluruh provinsi, kabupaten dan kota se-Indonesia yang melaksanakan Pilkada Serentak tahun 2024 ini," ungkap Windra Purnawan, Minggu 2 Juni 2024.

Ia menegaskan, berdasarkan surat DPP Partai Nasdem nomor 60-SI/RP/BPP-Nasdem-VI 2024 menunjuk dirinya sebagai Bakal Calon Bupati  yang akan bertarung pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah  Serentak 2024 di Kabupaten Kepahiang. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Jambret Bersenjata Api Nekat Beraksi Dekat Kantor Bupati Kepahiang

Dimana dalam surat tersebut tertuang, berdasarkan hasil penjaringan dan penyaringan sesuai mekanisme internal Partai NasDem dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang tahun 2024.

BACA JUGA:Dinsos Kepahiang Asesmen 14 Berkas Hak Asuh Bayi yang Dibuang di RSUD 2 Jalur

Secara bulat untuk Kabupaten Kepahiang DPP Partai NasDem mendukung dan merekomendasikan Windar maju dalam Pilkada merebut kursi orang nomor satu di Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Dua Minggu Jelang Idul Adha, Harga Sembako di Kota Bengkulu Fluktuatif: Cabai Turun, Beras Naik

"Dari hasil pleno dan dalam surat rekomendasi yang ditanda tangani langsung Ketua Bappilu Partai Nasdem Pranada Surya Paloh dan Sekretaris Bappilu Willy Aditia, saya dipercayai maju Pilkada dan menyiapkan seluruh persyaratan untuk mendaftar ke KPU Kabupaten Kepahiang," jelas Windra.

Sementara hal tersebut juga dibenarkan oleh Ketua DPW NasDem Provinsi Bengkulu Erna Sari Dewi.

BACA JUGA:Dalam Sehari, 15 Warga Kepahiang Digigit Anjing Liar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: