dempo

Gelombang 69 Kartu Prakerja 2024 Sudah Dibuka, Segera Login di Sini Sebelum Ditutup

Gelombang 69 Kartu Prakerja 2024 Sudah Dibuka, Segera Login di Sini Sebelum Ditutup

Ilustrasi. Gelombang 69 Kartu Prakerja 2024 sudah dibuka, segera login di sini sebelum ditutup.--(Sumber Foto: Instagram/Prakerja)

BETVNEWS - Gelombang 69 Kartu Prakerja 2024 sudah dibuka, para peserta dapat segera kunjungi link prakerja.go.id. Sebelum ditutup pastikan sudah gabung gelombang terlebih dahulu.

Pembukaan gelombang Prakerja diketahui tidak berlangsung lama. Sehingga para peserta dapat langsung daftar gelombang yang masih buka ini.

Peserta yang sebelumnya tidak lolos gelombang juga bisa kembali mendaftar. Tidak hanya pelatihan gratis, peserta yang lolos nantinya akan mendapat insentif Kartu Prakerja hingga Rp700 ribu.

BACA JUGA:7 Fakta Menarik Kartu Prakerja 2024, Mulai dari Pendaftaran hingga Hal yang Wajib Dilakukan

Melansir web resmi prakerja.go.id, Program Kartu Prakerja merupakan salah satu pengembangan kompetensi kerja yang diarahkan kepada mereka para pencari kerja, pekerja terkena PHK, dan/atau pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi. 

Cara daftar Prakerja gelombang pun tidak sulit, kamu bisa mendaftar melalui ponsel atau perangkat yang mendukung. Pastikan bahwa data yang diisi sudah sesuai dan bernar.

Bagi kamu yang baru saja mengetahui tentang Kartu Prakerja, bisa banget daftar gelombang 69 dengan mendaftarkan akun Prakerja lebih dulu.

BACA JUGA:Cek Status Peserta Gelombang 68 Prakerja 2024, Lolos Auto Dapat Uang Gratis

Sangat mudah, peserta hanya perlu memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku saat hendak daftar Prakerja 2024. 

Terlebih ada beragam jenis pelatihan yang bisa kamu ikuti setelah dinyatakan lolos gelombang. Pastikan bahwa namamu menjadi salah satu penerima gelombang 69 ini ya.

Tujuan pelatihan ini tentunya akan sangat membantu para penerima untuk menemukan peluang kerja yang diharapkan. Namun, jika kamu ingin mendapat insentif tersebut, para penerima harus lebih dulu menyelesaikan pelatihan pertamanya.

BACA JUGA:Selamat Lolos Gelombang 68 Prakerja 2024, Segera Beli Pelatihan Pertama, Cek Caranya di Sini

Jika syarat daftar sudah terpenuhi, selanjutnya peserta yang sudah memiliki akun Prakerja bisa langsung daftar gelombang di link prakerja.go.id.

Ingat tugas utama saat lolos gelombang Prakerja 2024 adalah membeli dan menyelesaikan pelatihan pertama. Dengan begitu kamu akan berkesempatan untuk mendapat uang gratis hingga Rp700 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: