dempo

Gegara Nimbrung Obrolan, Warga Rejang Lebong Jadi Korban Penusukan

Gegara Nimbrung Obrolan, Warga Rejang Lebong Jadi Korban Penusukan

Warga Kabupaten Rejang Lebong tepatnya di Kelurahan Simpang Nangka Kecamatan Selupu Rejang, digegerkan dengan peristiwa penusukan yang terjadi di depan apotek Rumah Sakit An-Nissa, pada Senin pagi, 3 Juni 2024.--(Sumber Foto: Daman/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Warga Kabupaten Rejang Lebong tepatnya di Kelurahan Simpang Nangka Kecamatan Selupu Rejang, digegerkan dengan peristiwa penusukan yang terjadi di depan apotek Rumah Sakit An-Nissa, pada Senin pagi, 3 Juni 2024.

Peristiwa tersebut mengakibatkan Widi (44) warga Desa Sumber Bening mengalami luka tusuk yang cukup parah.

BACA JUGA:BPBD Provinsi Bengkulu Gelar Pelatihan Keluarga Tanggap Bencana Alam di Desa Pal VIII Rejang Lebong

"Jadi memang benar ada kejadian (penusukan, red) yang terjadi di komplek Rumah Sakit An-Nissa," ujar Kasi Humas Polres Rejang Lebong, AKP. Sinar Simanjuntak.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi-saksi yang dilakukan Sat Reskrim Polres Rejang Lebong, terungkap kasus ini bermula saat terduga pelaku berinisial A-S (40) warga Kelurahan Simpang Nangka, datang ke TKP untuk menemui mantan istrinya Lisa Fitriani yang merupakan pemilik Rumah Sakit An Nissa.

BACA JUGA:Pemuda Asal Kaur Tewas Tertimpa Pohon Tumbang saat Cari Emas

Keduanya terlibat perdebatan di ruangan kerja saat membahas harta gono gini tanah di Rumah Sakit An Nissa. Kemudian terduga pelaku mencari anaknya berinisial H-F, yang kemudian bertemu korban dan anaknya di area apotek.

Ketika terduga pelaku sedang berbicara dengan mantan istrinya, korban diduga tiba-tiba ikut terlibat dalam pembicaraan tersebut.

BACA JUGA:Rumah Kosong Pensiunan Disnakertrans Provinsi Bengkulu Hangus Terbakar, Kerugian Ratusan Juta

Terduga pelaku pun langsung marah-marah kepada korban karena merasa tersinggung, sehingga berujung dengan perkelahian dan terjadi penusukan.

"Jadi korban pada saat terlibat pembicaraan pelaku dengan pemilik rumah sakit, nah ikutan-ikutan (korban, red) nimbrung dalam pembicaraan dan pelaku tersinggung," terangnya.

BACA JUGA:Ajak Masyarakat Olah Sampah, DLHK Bengkulu: Merdeka Sampah Bukan Hanya Jargon

Atas kejadiaan ini, korban yang mengalami luka bacok di lengan sebelah kanan dan luka tusuk di bagian perut, langsung dibawa ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. 

Sementara itu, selang beberapa waktu pasca kejadian, terduga pelaku langsung menyerahkan diri ke polisi. Saat ini, kasus tersebut masih terus didalami oleh Sat Reskrim Polres Rejang Lebong. (Daman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: