dempo

Gelombang 69 Prakerja 2024 Masih Dibuka Hari Ini, Daftar dan Ambil Kesempatan Dapat Uang Gratis

Gelombang 69 Prakerja 2024 Masih Dibuka Hari Ini, Daftar dan Ambil Kesempatan Dapat Uang Gratis

Ilustrasi. Gelombang 69 Prakerja 2024 masih dibuka hari ini, daftar dan ambil kesempatan dapat uang gratis.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Peserta Prakerja 2024 yang masih belum mendaftar gelombang 69, dapat segera gabung gelombang hari ini. Segera daftar dan ambil kesempatan dapat uang gratis.

Diketahui hari ini adalah hari terakhir pendaftaran gelombang 69. Para peserta bisa langsung login melalui link prakerja.go.id.

Melansir web resmi prakerja.go.id, Program Kartu Prakerja merupakan salah satu pengembangan kompetensi kerja yang diarahkan kepada mereka para pencari kerja, pekerja terkena PHK, dan/atau pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi.

BACA JUGA:Belum Lolos Prakerja 2024? Cek Cara Login Jadi Penerima Program Bantuan Sosial di Sini

Sebelum ditutup, segera pastikan bahwa kamu sudah mendaftar ulang gelombang. Bagi peserta yang baru mendaftarkan akun juga bisa segera lakukan pendaftaran, kemudian langsung gabung gelombang 69 ini.

Gelombang Kartu Prakerja 2024 ini akan ditutup pada Rabu 5 Juni 2024, pukul 23.59 WIB. Untuk itu, segera lakukan pendaftaran sebelum ditutup.

Tidak hanya mendapat pelatihan gratis, setiap peserta yang lolos akan diberikan insentif penyelesaian pelatihan hingga Rp700 ribu.

BACA JUGA:7 Fakta Menarik Kartu Prakerja 2024, Mulai dari Pendaftaran hingga Hal yang Wajib Dilakukan

Cara daftar Prakerja gelombang pun tidak sulit, kamu bisa mendaftar melalui ponsel atau perangkat yang mendukung. Pastikan bahwa data yang diisi sudah sesuai dan bernar.

Bagi kamu yang baru saja mengetahui tentang Kartu Prakerja, bisa banget daftar gelombang 69 dengan mendaftarkan akun Prakerja lebih dulu.

Sangat mudah, peserta hanya perlu memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku saat hendak daftar Prakerja 2024. 

BACA JUGA:Selamat Lolos Gelombang 68 Prakerja 2024, Segera Beli Pelatihan Pertama, Cek Caranya di Sini

Bahkan ada beragam jenis pelatihan yang bisa kamu ikuti setelah dinyatakan lolos gelombang. Pastikan bahwa namamu menjadi salah satu penerima gelombang 69 ini ya.

Tujuan pelatihan ini tentunya akan sangat membantu para penerima untuk menemukan peluang kerja yang diharapkan. Namun, jika kamu ingin mendapat insentif tersebut, para penerima harus lebih dulu menyelesaikan pelatihan pertamanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: