dempo

Inilah 5 Cara Menggunakan Air Mawar Untuk Mencegah Jerawat, Bahan Alami Ampuh Merawat Kulit

Inilah 5 Cara Menggunakan Air Mawar Untuk Mencegah Jerawat, Bahan Alami Ampuh Merawat Kulit

Inilah 5 Cara Menggunakan Air Mawar Untuk Mencegah Jerawat, Bahan Alami Ampuh Merawat Kulit--(Sumber Foto: Doc/BETV)

Dengan menggunakan air mawar sebagai pembersih wajah, dapat membantu menjaga keseimbangan pH kulit dan membuat kulit wajah sehat secara keseluruhan.

BACA JUGA:8 Manfaat Air Mawar untuk Wajah, Mulai dari Melembapkan hingga Membersihkan Kulit, Cek Yuk

Selain itu, air mawar dapat membantu mengangkat kotoran, minyak berlebih, dan residu makeup dari permukaan kulit, membersihkannya secara lembut tanpa menyebabkan iritasi.

Gunakan air mawar sebagai pembersih wajah cukup dengan basahi kapas dengan air mawar dan gunakan untuk membersihkan wajah setelah mencuci muka dengan pembersih biasa. Air mawar dapat membantu mengangkat kotoran dan minyak berlebih dari kulit.

BACA JUGA:Kaya Kandungan Vitamin dan Nutrisi Baik, Berikut 5 Manfaat Air Mawar untuk Wajah, Nomor 2 Bikin Awet Muda!

2. Toner

Air mawar memiliki efek toning ringan pada kulit. Ini membantu menyempurnakan dan menyegarkan kulit setelah membersihkan wajah yang mana memberikan tampilan yang lebih halus dan merata.

Selain itu, air mawar memiliki sifat anti-inflamasi yang membantu meredakan peradangan pada kulit. Ini dapat membantu mengurangi kemerahan dan iritasi pada kulit wajah.

BACA JUGA:5 Manfaat Air Mawar untuk Wajah, Efektif Melembabkan, Bikin Glowing dan Bebas Noda! Simak Cara Menggunakannya

Setelah membersihkan wajah, gunakan air mawar sebagai toner alami. Tuangkan sedikit air mawar pada kapas dan tepuk-tepuk lembut ke seluruh wajah. Ini membantu menyegarkan kulit dan menyeimbangkan pH kulit.

3. Masker Wajah

Air mawar dapat digunakan sebagai masker untuk mencegah jerawat. Sifat antibakteri alami air mawar dapat membantu membersihkan kulit dari kuman dan bakteri penyebab jerawat serta infeksi lainnya.

BACA JUGA:5 Manfaat Air Mawar untuk Wajah, Efektif Bikin Kulit Glowing Bebas Jerawat dan Awet Muda, Cek Kandungannya!

Campur air mawar dengan bahan lain seperti bubuk kunyit atau madu untuk membuat masker wajah alami. Oleskan campuran ini ke wajah dan biarkan selama beberapa menit sebelum dibilas dengan air hangat. Ini dapat membantu mengurangi peradangan dan mencegah jerawat.

4. Spray Facial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: