KPU

Apple Rilis MacBook Air M3, Intip Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Apple Rilis MacBook Air M3, Intip Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Apple kembali memberikan gebrakan dengan merilis laptop seri MacBook Air M3 terbaru. --(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Apple kembali memberikan gebrakan dengan merilis laptop seri MacBook Air M3 terbaru. 

MacBook Air M3 dikenal dengan desain yang elegan dan performa yang luar biasa. Sehingga cocok untuk menjadi pilihan utama bagi para profesional, pelajar, dan pengguna sehari-hari yang punya perangkat dengan kemampuan tinggi. 

MacBook Air M3 tersedia di Indonesia dengan harga beragam. Mulai dari model dasar yang dilengkapi dengan penyimpanan 256GB, hingga model dengan kapasitas penyimpanan lebih besar 512GB. 

BACA JUGA:Fitur Kamera HP Huawei Pura 70 Terbaik dan Unggul dari iPhone dan Samsung

Selain itu, Apple juga menawarkan berbagai pilihan konfigurasi tambahan yang memungkinkan pengguna untuk meningkatkan kapasitas RAM dan penyimpanan sesuai dengan kebutuhan dan preferens masing-masing. 

Dengan berbagai pilihan tersebut, pengguna punya keleluasaan untuk menyesuaikan jenis MacBook Air M3 agar sesuai dengan keperluan spesifik pengguna.  Baik untuk penggunaan sehari-hari, pekerjaan profesional, maupun kebutuhan kreatif. 

BACA JUGA:Kamu Pengguna Baru iPhone? Wajib Tahu 5 Fungsi Pengaturan Ini, Cek di Sini!

Berikut kelebihan dari perangkat satu ini sehingga banyak orang rela antri untuk membelinya:

1. Desain dan Tampilan

Desain tipis dan ringan yang menjadi ciri khas MacBook Air M3. Dengan ketebalan hanya 1,15 cm dan berat sekitar 1,29 kg, laptop ini sangat mudah dan nyaman dibawa kemana saja. 

MacBook Air M3 tersedia dalam empat warna menawan yakni Silver, Space Gray, Gold, dan Midnight Blue.

Layar Retina 13,3 inci pada MacBook Air M3 menampilkan resolusi 2560 x 1600 piksel dengan teknologi True Tone. Dimana secara otomatis menyesuaikan suhu warna layar sesuai dengan cahaya di sekitar.

Dengan begitu, pengguna mendapatkan pengalaman menonton yang lebih nyaman dan realistis.

Samuel Gibbs, editor teknologi konsumen di theguardian.com, juga memberikan pendapatnya tentang MacBook Air M3. Menurutnya perangkat ini mengalami peningkatan signifikan dalam kinerja dengan chip M3-nya. Kombinasi antara layar Retina yang memukau dan daya tahan baterai yang luar biasa membuatnya ideal untuk penggunaan sehari-hari dan profesional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: