dempo

Undian Simpedes BRI Kanca Curup Bertabur Hadiah, Ada Grand Prize 2 Unit Mobil

Undian Simpedes BRI Kanca Curup Bertabur Hadiah, Ada Grand Prize 2 Unit Mobil

Panen Hadiah Simpedes semester kedua tahun 2023 untuk nasabah tabungan Simpedes di Kabupaten Rejang Lebong, Kepahiang dan Lebong, dalam wilayah Kantor Cabang (Kanca) BRI Curup, sukses digelar Sabtu, 8 Juni 2024.--(Sumber Foto: Daman/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Panen Hadiah Simpedes semester kedua tahun 2023 untuk nasabah tabungan Simpedes di Kabupaten Rejang Lebong, Kepahiang dan Lebong, dalam wilayah Kantor Cabang (Kanca) BRI Curup, sukses digelar Sabtu, 8 Juni 2024.

"Hari ini kita melaksanakan undian Simpedes untuk semester dua tahun 2023. Alhamdulillah telah terlaksana dan sudah mengundi grand prize ada dua, dua buah mobil, Suzuki Carry dan S-Presso," sampai Pemimpin Cabang BRI Curup, M Ismail Fahmi.

BACA JUGA:KPU Kaur Launching Maskot 'Dang Manjur' untuk Pilkada 2024

Dia menambahkan, untuk hadiah utama mobil New Carry Pick UP FD 2023 Suzuki ini diraih oleh Kuryansi yang merupakan nasabah dari BRI Unit Merdeka Kabupaten Rejang Lebong.

Sedangkan untuk mobil S-Presso MT 2023 Suzuki, berhasil didapati nasabah BRI Unit Bumi Sari Kabupaten Kepahiang atas nama Edy Susanto.

BACA JUGA:Marak Penyelewengan, Pemkot Bengkulu Perketat Pengawasan Dana BOS

Selain hadiah utama dua unit mobil, dalam Panen Hadiah Simpedes atau disingkat PHS ini, BRI Cabang Curup juga menarik undian lainnya dengan total 59 hadiah.

Di antaranya satu unit sepeda motor Yamaha Nmax, satu unit sepeda motor Yamaha Fino Sport dan dua unit sepeda motor Yamaha Mio M3. 

BACA JUGA:Tokoh Pemuda Lubuk Sandi Soroti Akses Jalan Napal Jungur yang Tak Kunjung Diperbaiki

Tak hanya itu saja, juga ada beragam barang elektronik, mulai dari dua unit LED TV 60 inch CH1X, tiga unit LED V 50 inch, empat unit LED TV 43 inch, 12 unit lemari es dua pintu, 16 unit mesin cuci 9 kg, dan terakhir 16 unit kipas angin, serta puluhan hadiah hiburan.

"Untuk pengumuman pemenang, segera kita rilis, nanti kita sampaikan kepada masyarakat," imbuhnya.

BACA JUGA:Stok BBM di Seluma Aman Pasca Pipa Distribusi Pertamina Ditabrak Tongkang

Ismail Fahmi menerangkan, untuk nasabah Simpedes dari tiga Kabupaten di Provinsi Bengkulu yang masuk dalam wilayah BRI Cabang Curup, total nasabah mencapai 600 ribuan dengan kupon undian yang diundi sebanyak 4 juta kupon, untuk periode 1 September 2023 hingga 28 Februari 2024.

"Syaratnya kan (kupon undian, red), saldo minimal Rp 100.000, nanti berlaku kelipatannya akan mendapatkan satu kupon," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: